--> Skip to main content

Jelang Lebaran Asep AS BP3 Rilis Lagu Single Dangdut THR BOSS

Sampurasun ...

Jelang Lebaran Asep AS BP3 Rilis Lagu Single Dangdut THR BOSS

MANGYONO.com - Asep AS jebolan Bintang Pantura 3 Indosiar, yang punya Hits single Seringgit, Bercinta Tiap Malam, Jamilah, Fitria, Kutahu Rasanya dll. 

Asep AS kelahiran Cikalong, Jabong, Pagaden, Subang, Jawa Barat yang saat ini namanya mulai di kenal ditanah air. Wajahnya yang Ganteng membuat daya tarik tersendiri, selain itu suaranya yang merdu membuat namanya bisa di terima didunia musik nusantara. 

Jelang Lebaran Asep AS BP3 Rilis Lagu Single Dangdut THR BOSS
Jelang Lebaran Asep AS BP3 Rilis Lagu Single Dangdut 
"THR BOSS"



Asep Mempunyai nama asli Asep Rahman  sedangkan nama artisnya Asep AS yaitu kependekan dari Asli Subang, Asep Asli Subang karena ingin melambungkan tempat kelahirannya bukan hanya namanya saja, menurutnya, Subang merupakan kampung halaman yang ia cintai. Saat ini 

Asep Asli Subang sedang merilis lagu THR BOSS Karya Cipta Papa T Bob... Lagu single Dangdut terbaru Asep AS yang berjudul "THR BOSS" Karya Papa T Bob menceritakan isi pengalaman pribadi seorang buruh / karyawan / kuli /pekerja, mau mudik balik kampung lebaran tapi THR (Tunjangan Hari Raya) belum turun - turun oalaaahhhhhhh BOSS...BOSSS kasian anak bini sudah nunggu di kampung!.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments