--> Skip to main content

Sticker MANGYONOcom

Sampurasun ...

Sticker MANGYONOcom

MANGYONO.com - Mau lebaran orang lain mah bagi - bagi amplop sayah mah bagi - bagi Cutting sticker MANGYONOcom aja ... Hehehe..... Cutting sticker merupakan salah satu media yang dapat digunakan untuk  media promosi kepada masyarakat luas. Sekarang ini perkembangan stiker sangat pesat, hal ini dapat dilihat dari banyaknya poster promosi yang terbuat dari sticker yang menempel dibeberapa tempat dan bahkan menempel di mobil-mobil seperti stiker dinding dan stiker nama, sehingga dapat dikatakan penggunaan cutting sticker dapat dijadikan sebagai media promosi berjalan atau iklan berjalan.

Sticker MANGYONOcom
Sticker MANGYONOcom 


Alhamdulillah ada yang berbaik hati membuatkan Sticker MANGYONOco yaitu kang Anwar Rudin pembuat sablon kaos dan sticker.. Eh, poster Jual Benih Padi TRISAKTI saya juga yang buatkan si akang ini...

Semoga saja dengan adanya cutting sticker ini blogg www.mangyono.com makin dikenal masyarakat luas.. khususnya masyarakat Subang.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments