--> Skip to main content

Ulang Tahun Gigin Yang Ke-5

Sampurasun ...

Ulang Tahun Gigin Yang Ke-5

MANGYONO.com - Bulan ini di keluarga kecil kami di bulan Juni ada yang berulang tahun. Juni 2017, tepatnya di tanggal 12, Gigin arjuna kedua saya genap berusia 5 tahun.

Sebenarnya tidak ada rencana untuk mengadakan perayaan ulang tahun selain doa bersama keluarga di rumah.... Bahkan kakaknya "Gugum" belum pernah ulang tahunnya dirayakan ..... Tapi, Gigin sudah lama bilang ingin ulang tahunnya nanti dirayakan bersama teman-temannya yang diundang ke rumah. Untuk Gigin yang sudah 5 tahun memang sudah mengerti bagaimana rasanya jika ulang tahunnya dirayakan. 

 Ulang Tahun Gigin Yang Ke-5

Untuk persiapan pesta ulang tahunnya ngga ada yang istimewa. Beberapa hari sebelum hari H. Itu pun saya ambil disela-sela waktu pulang kampung pas hari minggu kemaren. Saya berharap postingan ini bisa jadi kenangan indah buat Gigin nanti.

Untuk Kue Ulang Tahunnya, pesan di bakery di Subang tema Doraemon sesuai permintaan Gigin.....Yang pesen kue
di bakery di Subang yaitu teh Istna dan mamangnya Gigin.

Selanjutnya ke toko snack Perempatan Bendungan untuk membeli snack dan minuman untuk isi tas/ goodie bag nya.... Gak lupa juga bikin nasi uduk.....
 
Sebenarnya untuk pesta ulang tahun anak-anak yang paling penting anak-anak bisa enjoy di perayaannya tersebut. Teman-temannya juga bisa ikut merasakan kegembiraan tersebut.  

Semoga anak-anak Kami selalu bisa menjadi anak muslim yang sehat, saleh, pintar, kreatif, bahagia dan ceria. Amin .... amin..... amin..... yaa Rabb.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments