Cara Mudah Kirim Barang Dengan Jasa Pengiriman J&T Express.

Sampurasun ...

Cara Mudah Kirim Barang Dengan Jasa Pengiriman J&T Express. 

MANGYONO.com - Bagi pembisnis jualan Online harus mulai waspada nih. Pasalnya muncul jasa pengiriman baru yang memanjakan calon customernya..... Dialah J & T Express, ekspedisi yang siap jemput barang di rumah. Jadi kita nggak perlu repot-repot datang ke tempat pengiriman barang. Sprinter (kurir) akan datang mengambil kerumah kita, bahkan siap bantu packing. Walapun paket yang dikirim cuma satu kilo, bakal dijabanin juga sama petugasnya dan semua gratis. Kemarin saya kirim paket benih padi TRISAKTI MANGYONOcom. Dengan deg-degan karena paket harus sampai ke Karawang besoknya. Buyernya sih sudah rela tambahin biaya sampai Rp. 250.000 asal barang besok sampai.


FOTO1 :   Cara Mudah Kirim Barang Dengan Jasa Pengiriman J&T Express.
FOTO 1 : 
Cara Mudah Kirim Barang Dengan Jasa Pengiriman J&T Express. 

Ya sudah, karena pihak J &T menjajikan bahwa layanan ke Karawang semua memang  1 hari. Aku pakai deh tuh, dengan biaya 210 ribu. Oke deh. 15 Kg paket Benih padi TRISAKTI urgent siap meluncur.

Jadi sekitar jam 14-an aku kontek via medsos sama mas J & T kang Wahyu Pramono, untuk minta jemput barang. Nggak lama kemudian barang dijemput dirumah. Responnya memang cepat banget. Kertas resinya juga tulis tangan.



FOTO 2 : Sprinter J&T sedang menulis resi
FOTO 2 : Sprinter J&T sedang menulis resi

 
Oke, transaksi sudah selesai. Untuk tarif pengiriman via J & T sebenarnya cukup bersaing. Klik saja cek tarif kota asal dan tujuan serta berat barang. Dimensi de el el itu nggak diisi juga tidak masalah. 


FOTO 3 : Kertas resinya juga tulis tangan.
 FOTO 3 :
Kertas resinya juga tulis tangan.


 FOTO 4 : Sprinter (kurir) bahkan packing lagi
 FOTO 4 : Sprinter (kurir) bahkan packing lagi


Besoknya sekitar jam 10-a barang sudah sampai di tangan Buyernya di Karawang ... plong deh gue... eh, gue... saya :)
 

Enaknya pakai J & T Express, habis nggak perlu repot sih. Biasanya kan mesti ganti baju panjang, pakai Helm, minyak wangi yang semua itu ngabisin waktu. Jadi tinggal kontek kang kurirnya, ntar langsung disamperin deh.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar