Intro Vidio Channel YouTube Itu Penting

Sampurasun ....

Intro Vidio Channel YouTube Itu Penting

MANGYONO.com - Dalam membuat sebuah video di Channel YouTube peran Intro pada video yang kita buat sangatlah penting. Intro yang kita buat pastinya harus semenarik mungkin untuk membuat penonton video kita jadi penasaran dengan isi dari video yang kita buat.

Intro Vidio Channel YouTube Itu Penting

Banyak orang yang tidak terlalu memperhatikannya tentang pentingnya intro karena mereka hanya fokus kepada isi video yang mereka buat, bahakn tidak pernah terpikir untuk membuat Intro dalam videonya.


Harus diingat dalam membuat sebuah Intro ada hal yang harus diperhatikan, seperti dalam durasi Intro itu sendiri. Jadi dalam membuat Intro durasinya jangan terlalu pendek dan jangan juga terlalu panjang, jika terlalu pendek orang yang menonton akan sedikit kebingungan  dan jika terlalu panjang, penonton akan merasa jenuh. Durasi ideal dalam sebuah Intro adalah 10 – 25 detik. Kenapa demikian, karena ini merupaan bagian yang penting. Dalam durasi 10 atau 25 detik, disana penonton dapat menilai bahwa video yang kita buat layak untuk mereka lihat sampai akhir. Maksimalkanlah agar penonton video anda tetap berada di video kalian untuk 10 detik kedepan.


Untuk Pembuatan Intro bisa berupa :
  • Nama Channel Youtube 
  • Sebagian atau sedikit Isi  Dari Video
  • Perintah Untuk Subscribe, Like, puter terus atau bahakan Comments

Nah, biar gak penasaran dengan Intro Channel MANGYONOcom silahkan ditonton DI SINI. Intro channel  MANGYONOcom dipromosikan oleh kang Asep AS Bintang Pantura 3 Indosiar.... Hehehe.
...

...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar