Mentor Erie Suzan Menyesal Gak Pilih JAMILAH Subang BP4 Indosiar

Sampurasun ...

Mentor Erie Suzan Menyesal Gak Pilih JAMILAH Subang BP4 Indosiar

MANGYONO.com - Putri Goyang atau Putri Jamilah atau di Bintang Pantura 4 dengan nama JAMILAH harus tersingkir di tayangan perdana Panggung Pilih Pilih ajang Bintang Pantura 4 Indosiar, Minggu (23/7/2017) malam

Mentor Erie Suzan Menyesal Gak Pilih JAMILAH Subang BP4 Indosiar
Mentor Erie Suzan Menyesal 
Gak Pilih JAMILAH Subang BP4 Indosiar


Tampil di nomor urut pertama, perempuan asal Subang ini menyanyikan lagu AKU MERIANG.

Namun sayangnya, suaranya dinilai mirip Mulan Jameela oleh para mentor yang terdiri dari artis-artis papan atas Indonesia seperti Inul Daratista, Nasar, Beniqno, Erie Suzan.

Beniqno bahkan berpendapat karakter suara JAMILAH mirif
Mulan Jameela. Hal itu membuatnya JAMILAH harus hengkang dari ajang tersebut dan sekarang dia pulang ke Subang.

Tapi setelah mentor Erie Suzan minta JAMILAH menyanyikan lagu lain...  Erie Suzan langsung pencet lampu hijau. Tapi sayang itu nasi sudah dimakan kucing ( kalau nasi menjadi bubur sih masih bisa dimakan tinggal kasih garam kecap, bumbu dan kerupuk ... Heheh), coba kalau pas nyanyi AKU MERIANG .... Erie Suzan bilang menyesal gak pilih JAMILAH padahal suaranya bagus, gak ada Fales - falesnya.

Menurut Asep AS yang ikut hadir di studio Indosiar untuk ngedukung JAMILAH "Suranya padahal sudah bagus " ini ditujukan ke mentor NASAR yang berkomentar JAMILAH nyanyinya gak ada cengkok - cengkoknya.

Gagal di Bintang Pantura 4 Indosiar PUTRI JAMILAH atau JAMILAH atau PUTRI GOYANG di hadiahi lagu oleh Papa T Bob.  Baca di....

Baca juga :
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar