Neng Cantik Penjual Jagung Rebus Manis dari Subang

Sampurasun ...

Neng Cantik Penjual Jagung Rebus Manis dari Subang

MANGYONO.com - SUBANG - Neng Cantik Penjual Jagung Rebus kini tengah menjadi pembicaraan yang membuat heboh. Bagaimana tidak, bekerja sebagai seorang penjual jagung rebus membuat Neng Cantik dikenal banyak orang seiring pemberitannya di media sosial.

Paras cantik penjual Jagung Rebus di kawasan Jalancagak, Subang, JABAR membuat dunia maya heboh. Namun, yang jadi pertanyaan adalah siapa orang yang kali pertama memotret hingga jadi bahan pembicaraan?.


FOTO 1 : Neng Cantik Penjual Jagung Rebus Manis dari Subang
FOTO 1 : 
Neng Cantik Penjual Jagung Rebus Manis dari Subang

Teh Niew Agustian orang pertama yang “memperkenalkan” sang penjual jagung rebus, ke publik. Melalui media sosial Facebook, Teh Niew mengunggah foto Neng Cantik saat tengah berjualan di kawasan Jalancagak, Subang, JABAR.


FOTO 2 : Neng Cantik Penjual Jagung Rebus Manis dari Subang

FOTO 2 : 
Neng Cantik Penjual Jagung Rebus Manis dari Subang


Berikut ini unggahan teh Niew Agustian di media sosial Facebok yang dibanjiri Like dan komentar....

FOTO Neng Cantik Penjual Jagung Rebus Manis dari Subang - Niew Agustian
Neng Cantik Penjual Jagung Rebus Manis dari Subang 
Unggahan Teh Niew Agustian

Hingga saat ini unggahan tersebut sudah disukai oleh 1,9 ribu dan dikomentari oleh 200 lebih pengguna media sosial Facebook. Komentar rata-rata positif, dan mensupport  Neng Cantik penjual jagung rebus manis tersebut.

Dari komentar yang saya baca ternyata ada pengguna media sosial Facebook yang mengetahui Neng Cantik penjual jagung rebus manis tersebut bernama "Vina Srirahayu" dan saat ini sedang Kuliah.

Saya salut kepada Neng Cantik "Vina" walau sambil kuliah, neng ini gak malu jualan jagung rebus.. Anak jaman moderen sekarang khan jarang yang begini. Sudah cantik, manis jualan jagung,  tambah manis dah jagungnya ... Hehehe. Kaum adam mana yang tidak tertarik ...Hayo ngaku... hayooo ngaku.... Hehehe


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar