--> Skip to main content

Asep AS, Putri G dan Marina S Meriahkan HUT PAN Ke-19 Di Pagaden, Subang

Sampurasun ...

Asep AS, Putri G dan Marina S Meriahkan HUT PAN ke-19 Di Pagaden, Subang

MANGYONO.com - Bagi warga Subang terutama Pagaden dan sekitarnya. Yuuuuk hari Minggu, 27 Agustus 2017 merapat ke alun- alun Pagaden... Ada jalan sehat berhadiah, Senam sehat dan Donor Darah dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia dan HUT Partai Amanat Nasional (PAN) ke-19 yang akan dimeriahkan oleh MARINA SANS , PUTRI GOYANG , ASEP AS Bintang Pantura 3 Indosiar.

 Asep AS, Putri Z dan Marina S Meriahkan HUT PAN Ke-19 Di Pagaden, Subang


"Hallo dulur2ku.. Hari minggu tgl 27 Agustus 2017 dari pkl 07.00 sd 10.30 wib Asep AS hadir di alun alun Subang Acara PANGGUNG GEMBIRA INDOSIAR live di TV ya, dan selesai acara di Indosiar saya lanjut ke Alun Alun Pagaden isi acara HUT PAN ke 19 tahun...sampai selesai Yuukkk merapat!!!" Asep AS BP3 Indosiar.


"Halo wargi Pagaden.. Subang!!! Jangan lupa ikutan Jalan sehat HUT PAN ke 19 Di Alun Alun Pagaden.. Disana nanti dimeriahkan oleh Putri Goyang , Marina Sans, Asep AS bintang pantura... Yu marii kita nyanyi gooooogogogogooooyaaaaang bareng disanaaaa!!!!!!" Putri Zameela

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments