--> Skip to main content

Desa Tanjungsiang, Kecamatan Tanjungsiang

Sampurasun ...


 Desa Tanjungsiang, Kecamatan Tanjungsiang



MANGYONO.com - Tanjungsiang adalah salah satu Desa di kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kode Pos 41284


Luas wilayah desa Tanjung Siang sekitar 544,65 ha, Jarak ke pusat pemerintah 185 Km, Jarak ke pusat kabupaten 32 Km. Wilayah Desa Tanjung Siang terdiri atas 9 Rukun Warga (RW) dan 29 Rukun Tetangga (RT).

Batas-batas Desa Tanjungsiang adalah 
Sebelah Utara berbatasan dengan Desa Sirap dan Desa Sindanglaya, 
Sebelah Timur berbatasan dengan Desa Cimeuhmal, 
Sebelah Selatan berbatasan dengan Desa Buniara 
Sebelah Barat berbatasan dengan Desa Kawungluwuk.

Potensi utama yang dimiliki desa Tanjungsiang adalah bidang industri kasur lantai, pengrajin se'eng dan pengrajin golok. Sektor lain yang dapat menjadi potensi desa Tanjung Siang adalah di bidang pertanian dengan lahan yang cukup luas. 



Desa di Kecamatan Tanjungsiang (Kodepos : 41284)



Data dari Desa Tanjungsiang, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang, mungkin bisa sobat tambahkan pada kolom komentar atau bagi warga Desa Tanjungsiang, Kecamatan Tanjungsiang, boleh mengirimkan data atau kegiatan dari desa tersebut ke  email  : blogmangyono@gmail.com atau bagi sobat yang tinggal di Desa lain ( masih di wilayah Kabupaten Subang ) bisa mengirimkan poto asli jepretan sobat dan data Desa sobat untuk dipublikasikan di Blog Mang Yono ( BIAR MAKIN KEREN DESANYA dan DIKENAL DUNIA ).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments