Skip to main content

Patung Macan Besar Berdiri di Polsek Pabuaran, Subang

Sampurasun ...

Patung Macan Besar Berdiri di Polsek Pabuaran, Subang

MANGYONO.com - Patung Macan Kumbang atau Macan Tutul Jawa ini baru berdiri di depan Polsek Pabuaran, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Bagi yang melintas dan kebetulan melintas di depan Polsek Pabuaran dapat melihat sosok Patung Macan Tutul Jawa atau Macan Kumbang dengan memperlihatkan taringnya.


Patung Macan Besar Berdiri di Polsek Pabuaran, Subang
Patung Macan Besar Berdiri di Polsek Pabuaran, Subang

Sebentar lagi di depan Polsek Pabuaran ini pasti banyak yang berfoto selfie seperti Mang kita yang satu ini... Mang Encuy Siluman, yang berfoto selfie didepan patung Macan Kumbang berukuran besar yang berdiri di depan Polsek Pabuaran. Mang Encuy Siluman langsung mengunggah foto selfienya ke media sosialnya.

Mang Encuy Siluman Selfie Depan Patung Macan Besar di Polsek Pabuaran, Subang. Foto Mang Encuy Siluman
Mang Encuy Siluman Selfie Depan Patung Macan Kumbang
di Polsek Pabuaran, Subang. 
Foto Mang Encuy Siluman 


" MERDEKA ........ !!! "
Abaikan yang nyureng kapanasan .
Fokus sama patung na 😎
#Polsek
#pabuaran
#GAGAH
#PERKASA

Macan kumbang adalah macan tutul hitam yang merupakan satwa indentitas Provinsi Jawa Barat..  Macan kumbang merupakan hewan nokturnal (beraktifitas di malam hari), pandai memanjat dan berenang.

Macan tutul jawa atau macan kumbang adalah salah satu subspesies dari macan tutul yang hanya ditemukan di hutan tropis, pegunungan dan kawasan konservasi Pulau Jawa, Indonesia. 

Macan Kumbang mempunyai indra penglihatan dan penciuman yang tajam. Pada umumnya memiliki bulu seperti warna sayap kumbang yang hitam mengilap, dengan bintik-bintik gelap berbentuk kembangan yang hanya terlihat di bawah cahaya terang. Bulu hitam Macan Kumbang sangat membantu dalam beradaptasi dengan habitat hutan yang lebat dan gelap. 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar