Skip to main content

Piala Adipura Buana Diarak Keliling Subang

Sampurasun ... 

Piala Adipura Buana Diarak Keliling Subang

MANGYONO.com - Ratusan siswa sekolah dan masyarakat Subang menyambut Kirab Piala Adipura Buana yang dibawa oleh Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih yang didampingi Mojang Jajaka Pinilih 2017, Citra Noviana dan Gilang dengan naik mobil double kabin berwarna hitam mengangkat Piala Adipura Buana, Kamis 3 Agustus 2017.

Puluhan mobil dan ratusan sepeda motor ikut mengawal Kirab. Kirab Adipura yang dimulai dari Ciater Highland Resort (CHR), Palasari, Ciater- Jalancagak- Cijambe- Wisma Karya- Jl. Wangsa Goparana-Keliling Kota- Terminal Pagaden -Stasiun Pagaden Bunderan Pagaden dan kembali ke Subang serta finish Pemda Jalan Dewi Sartika. 

Seperti terlihat seperti foto di bawah ini. Saat Kirab Adipura melewati SMPN 3 Subang, rombongan disambut ratusan sisawa - siswi SMPN 3 Subang. Foto by Yeni Herawaty Guru SMPN 3 Subang.

 FOTO 1 : Didampingi Mojang Jajaka Pinilih 2017, Citra Noviana dan Gilang, Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih naik mobil double kabin berwarna hitam mengangkat Piala Adipura Buana
 FOTO 1 : Didampingi Mojang Jajaka Pinilih 2017, Citra Noviana dan Gilang, Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih naik mobil double kabin berwarna hitam mengangkat Piala Adipura Buana. Foto by Yeni Herawaty Guru SMPN 3 Subang.

FOTO 2 : Kendaraan yang mengiringi ditumpangi oleh para jajaran Muspida kabupaten Subang, yaitu Ketua DPRD, Beni Rudiono, Kapolres Subang AKBP Yudhi SW, Dandim O605 Subang dan lain - lain.
 FOTO 2 : Kendaraan yang mengiringi ditumpangi oleh para jajaran Muspida kabupaten Subang, yaitu Ketua DPRD, Beni Rudiono, Kapolres Subang AKBP Yudhi SW, Dandim O605 Subang dan lain - lain. Foto by Yeni Herawaty Guru SMPN 3 Subang.


FOTO 3 : Piala Adipura Buana Diarak Keliling Subang. Penghargaan Adipura dari Presiden RI Untuk Kabupaten Subang Tahun 2017.
FOTO 3 : Piala Adipura Buana Diarak Keliling Subang. Penghargaan Adipura dari Presiden RI Untuk Kabupaten Subang Tahun 2017. Foto by Yeni Herawaty Guru SMPN 3 Subang.

"Walapun panas yang terik, tapi tak terasa karena bisa merasakan kebahagian bersama, hasil perjuangan bersama.

"Walapun panas yang terik, tapi tak terasa karena bisa merasakan kebahagian bersama, hasil perjuangan bersama.
#AdipuraBuana
#SubangMotekar "
tulis Hj. Imas Aryumningsih, SE bupati Subang di medsosnya.

Seperti di postingan sebelumnya, Kabupaten  Subang berhasil meraih Piala Adipura Buana pada hari Rabu, 2 Agustus 2017 pada Puncak Peringatan Hari Lingkungan Hidup 2017 di Kompleks Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat. Pialah Adipura diserahkan langsung Presiden Joko Widodo kepada Bupati Subang, Imas Aryumningsih. Silahkan baca di Kabupaten Subang Raih Piala Adipura 2017 Kategori Kota Kecil

Piala Adipura Buana merupakan Penghargaan yang diberikan kepada daerah yang dinilai mampu menggabungkan unsur sosial dengan lingkungan untuk membentuk kota/ kabupaten yang layak huni yang tercermin dari masyarakat kota/ kabupaten yang peduli lingkungan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments