Tim Hoki Indoor Putri Indonesia Raih Perak di SEA Games 2017

SEA Games XXIX/2017

Tim Hoki Indoor Putri Indonesia Raih Perak di SEA Games 2017

MANGYONO.com - Tim Hoki Indoor Putri Indonesia, harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor akhir 1 - 4 dalam partai puncak cabang olahraga hoki indoor SEA Games XXIX/2017 yang dimainkan di MiTec Centre Kuala Lumpur, Jumat (25/8/2017).

Dengan hasil ini, tim hoki indoor putri meraih perak dan Thailand meraih emas. Laga antar kedua tim berlangsung menarik, kedua tim bermain terbuka sejak menit pertama. Namun dalam sebuah serangan balik di penghujung babak I, Thailand berhasil unggul dengan 1 gol.


FOTO 1 : Tim Hoki Indoor Putri Indonesia Raih Perak di SEA Games 2017
FOTO 1 : Tim Hoki Indoor Putri Indonesia Raih Perak di SEA Games 2017


Tertinggal 1 gol, para pemain puteri Indonesia langsung tampil agresif. Usaha keras tersebut membuahkan hasil signifikan melalui hukuman Penalty Corner pada menit awal babak ke 2. Eksekusi Annur Amaliah kesudut kiri atas gawang berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Perlahan tapi pasti, Thailand kembali berhasil merebut kendali permainan pada babak ke 2. Memanfaatkan kesalahan para pemain Indonesia, rentetan gol kemudian terjadi susul menyusul dan laga krusial tersebut berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tim puteri Thailand.

Euis Nuraeni Hoki Putri Indonesia asal Subang


"Tidak ada kata lain selain sukur alhamdulilah.
#perak
#hockeyindonesia
#juara2
#seagames2017



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar