--> Skip to main content

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 di bioskop Indonesia

Jakarta ...

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 diputar di bioskop Indonesia

MANGYONO.com - Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 bakal beredar di bioskop Indonesia pada momen Idul Adha 1438 H atau akhir Agustus 2017 mendatang.

Salahsatunya diputar di bioskop Agung Teather, Senen Jakarta Pusat. Dalam poster ditampilkan ketiga pemain yakni Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G. Bastian.


FOTO 1 : Warkop DKI Reborn:  Jangkrik Boss! Part 2 di bioskop Agung Theater.
FOTO 1 : Warkop DKI Reborn: 
Jangkrik Boss! Part 2 di bioskop Agung Theater. 
(Foto dok.MangYono)


Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 memang patut ditunggu. Pasalnya edisi pertama film ini sukses besar pada penayangannya tahun lalu. Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 bahkan dinobatkan sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan capain 6,8 juta penonton.


FOTO 2 : Warkop DKI Reborn:  Jangkrik Boss! Part 2 di bioskop Agung Theater.
FOTO 2 : Warkop DKI Reborn: 
Jangkrik Boss! Part 2 di bioskop Agung Theater.
(Foto dok. MangYono)


Tidak hanya itu, film arahan sutradara Anggy Umbara itu juga dianugerahi dua penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) pada awal peluncuran. Yakni rekor sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak dalam sehari lewat 556 ribu penonton dan film dengan pencapaian jumlah penonton tercepat mulai 1 juta, 2 juta, sampai 3 juta.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments