--> Skip to main content

Bingkai Foto untuk profil di facebook

Sampurasun ...

Bingkai Foto untuk profil di facebook

MANGYONO.com - Ini merupakan frame atau bingkai foto untuk foto profil di media sosial facebook buatan saya agar foto di facebook bisa terlihat lebih menarik. 

Jadi jika sobat mempunyai akun facebook dan foto profil sobat ingin terlihat lebih menarik bisa pakai bingkai buatan saya ya.... Jadi tidak perlu repot-repot untuk mengedit foto untuk dijadikan foto Profil , sobat tinggal pilih saja frame yang yang sobat inginkan.... Dah jadi deh...


Bingkai Foto facebook
Bingkai Foto facebook

Berikut ini bingkai foto buatan saya.... Jumlahnya ada 5 bingkai...


Bingkai Foto untuk profil di facebook

Bingkai Foto untuk profil di facebook


Pertama kali saya membuat bingkai foto di facebook yaitu bingkai 72 Tahun Indonesia Merdeka sampai sekarang ini sudah di pakai sebanyak 11 kali.


Kedua saya membuat bingkai foto di facebook yaitu Frame selfie bareng Presiden Jokowi - 1 sampai sekarang ini sudah di pakai sebanyak 104 kali.

Ketiga saya membuat bingkai foto di facebook yaitu Frame selfie bareng Presiden Jokowi - 2 sampai sekarang ini sudah di pakai sebanyak 13 kali.

Keempat saya membuat bingkai foto di facebook yaitu bingkai Sampurasun ... Dedi Mulyadi sampai sekarang ini sudah di pakai sebanyak 3 kali.

Kelima saya membuat bingkai foto di facebook yaitu bingkai Selamat Tahun Baru Islam sampai sekarang ini sudah di pakai sebanyak 16 kali.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments