Dokter cantik Estelita Liana menjadi korban hoax

HOAX

Dokter cantik Estelita Liana menjadi korban hoax

MANGYONO.com - Seorang calon dokter bernama Estelita Liana menjadi korban hoax. Fotonya berpose di depan sebuah "Ruang Bersalin", diedit jadi bahan meme dan candaan bernada seksis menjadi "Ruang Sunat".

Foto itu beredar luas di media sosial selama beberapa hari terakhir. Isinya sebuah pose saat Lily sedang tersenyum di depan sebuah ruangan ada tulisan besar 'Ruang Sunat'. 


FOTO 1 : Dokter cantik Estelita Liana menjadi korban hoax
FOTO 1 : Dokter cantik Estelita Liana menjadi korban hoax


Sontak saja beberapa orang mengomentari foto itu dengan nada seksis. Bahkan beberapa akun menulis keterangan: "Siapa yang mau disunat oleh Lily?"

Beberapa jam kemudian, Lily memberikan klarifikasi soal foto tersebut. Dia kemudian menunjukkan foto asli yang sebenarnya bertuliskan 'Ruang Bersalin' seperti pada foto Instagranya. 


Foto asli Estelita Liana yang sebenarnya bertuliskan 'Ruang Bersalin'
Foto asli Estelita Liana yang sebenarnya bertuliskan 'Ruang Bersalin'


Estelita Liana atau yang akrab dipanggil Lily adalah mahasiswi fakultas kedokteran di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, dan menjadi asisten dosen Anatomi di fakultasnya. Saat ini, dia sedang menjalani ko-ass.

Lily lahir di Sleman, Yogyakarta pada 22 Juli 1993 lalu. Pada tahun 2014 Lily pernah mengikuti kontes Puteri Indonesia dan meraih juara ketiga/runner-up 2 dan membawanya kepada gelar Puteri Indonesia Pariwisata. Ia juga mewakili Indonesia pada Miss Supranational 2014 yang diselenggarakan pada bulan September 2014 di Polandia dan berhasil meraih penghargaan Best National Costume.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar