--> Skip to main content

Mau Dapat Benih Padi Varietas Super Genjah TRISAKTI 60-75 HST Panen Ini Tempatnya

Padi Super Genjah

Mau Dapat Benih Padi Varietas Super Genjah TRISAKTI 60-75 HST Panen Ini Tempatnya

MANGYONO.com - Padi Varietas Super Genjah TRISAKTI makin banyak diminati petani Indonesia. Varietas berumur 60-75 HST ( Hari Setelah Tanam) bisa dipanen tersebut mampu menghasilkan produksi mencapai 7 ton/ha potensi 14 ton/ha gabah kering panen (GKP). 

Benih ini mulai banyak dicari petani. Para petani bisa mendapatkan benih ini di Warung Benih MANGYONO.com.

Para petani pun mulai tertarik menangkar benih padi TRISAKTI, tidak hanya di Jawa Barat bahkan hingga ke luar pulau Jawa, seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi bahkan ada yang dari pulau Papua, walau dari pulau Papua ini belum jadi beli karena mahalnya ongkos kirim dari Pulau Jawa ke pulau Papua. Tertarik untuk menanam atau menangkar benih ini? Jangan khawatir, sebab tidak sulit mendapat benih cepat panen tersebut. 


Tanaman Padi TRISAKTI di sawah MANGYONO.com
Tanaman Padi TRISAKTI di sawah MANGYONO.com


"Di Pagaden Barat bisa beli ke saya, saya punya stok benih yang saya tangkar sekitar 3 Ton. Di tempat lain juga sudah banyak. Ada beberapa petani yang sudah punya penangkarannya," 

Sebagian hasil panen padi TRISAKTI di saya memang khusus dipakai untuk ditangkar kembali, setelah dipilih dan dipilah supaya kualitas dan tampilan lebih baik dari sebelumnya. 

Sejak saya menangkar MT1 awal tahun 2017 yang lalu, Saya menerima tanggapan positif dari hasil panen. Kualitas yang baik, tahan hama dan sedikit memerlukan air dari Padi TRISAKTI mampu mendongkrak harga jual hasil panen padi TRISAKTI.

"Banyak yang cerita ke saya kalau tanaman padi TRISAKTI-nya bagus. Harga jual untuk dijual ke Tengkulak pun bagus Rp 5.400/kg gabah kering panen (GKP). Selain faktor keunggulan dari tahan penyakit". 


Benih padi TRISAKTI 60 - 75 HST panen siap di order
Benih padi TRISAKTI 60 - 75 HST panen siap di order


Petani yang menanam TRISAKTI pun senang karena rendemen yang diperoleh lebih tinggi dari padi pada umumnya. TRISAKTI rendemennya bisa mencaia 67%. Padi ini pun digemari konsumen. Artinya secara rasa bisa diterima lidah Indonesia.

ANJURAN BUDIDAYA PADI TRISAKTI:
i. Semaikan Benih Padi TRISAKTI jangan terlalu padat/rapat. 
ii. Persemaian bisa dengan persemaian basah/tempayan 
iii. Berikan Nutrisi dengan pupuk secukupnya pada 10 HSS (Hari Setelah Semai)
iv. Pindah tanam pada usia kurang dari 20 HSS. 
v. Setelah Tanah Diolah dengan baik. Berikan pupuk dasar/awal sebelum tanam dengan pupuk TSP/NPK Phonska + Pupuk dasar Organik/Kohe)
vi. Pemberian pupuk selanjutnya dianjurkan 10-12 HST dan 20-25 HST.

Berikut ini alamat untuk mendapatkan benih padi TRISAKTI 60-75 HST Panen ......

Alamat MANGYONOcom


Alamat Warung Benih MANGYONO.com
Kmp. Gardu 1 RT 009 RW 03
Ds. Bendungan
Kec. Pagaden Barat
Kab. Subang – Jawa Barat
(Belakang TKA Assalam atau PAUD Assyafaah)


Atau bisa beli online di MANGYONO.com ....

Silahkan call / sms : 081212795258 

Facebook : MANGYONOcom

Twiter   : @mangyonocom

Instagram : @mangyonocom
email    : blogmangyono@gmail.com
Contack Us : Admin MANG YONO



  • MELAYANI PEMBELIAN SETIAP HARI
  • PENGIRIMAN SETIAP HARI SENIN
  • MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA.

KEJUTAN : Kalau beli benih padi TRISAKTI di MANGYONO.com akan masuk blogg/web www.mangyono.com ... Buruan beli ... tetangga - tetangga, relasi, kenalan, kerabat, teman, pacar kasih tau ya :v .. Lihat Pembeli Benih Padi TRISAKTI Umur 60 - 75 HST Panen atau Daftar Pembeli Benih Padi TRISAKTI 75 HST Panen (Periode 2) 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments