Luar biasa, tanaman padi TRISAKTI sistim Tabela dengan pupuk alami hasilnya dahsyat.

Pertanian ...

Luar biasa, Tanaman Padi TRISAKTI Sistim Tabela dengan pupuk alami hasilnya dahsyat.

MANGYONO.com - Obat kimia, pasti kita berpikir tentang pestisida kimia. Kapan kita akan terbebas dari pestisida kimia?. Tak ada yang tahu. Sedangkan swasembada pangan dan pertanian yang di canangkan saja kita tak tahu kapan tercapainya.

Di media sosial saya dapat kiriman foto tanaman padi TRISAKTI umur 31 Hari setelah tabela. Yaitu tanaman padi TRISAKTI milik ibu Lastri dari Poleko Lalliseng, Keera, Wajo, Sulawesi Selatan. Ibu Lastri ini membeli benih padi dari saya 2 kali pembelian.. Yang pertama beli 20 Kg dan yang kedua beli benih padi Trisakti sebanyak 50 Kg. 

Benih padi TRISAKTI yang 20 Kg ini yang sudah ditanam dan sekarang umurnya 31 Hari Setelah Tabela. Penanaman padinya menggunakan sistem tanam benih langsung (tabela) adalah penanaman tanaman padi tanpa melalui pesemaian dan pemindahan bibit.

Luar biasa, tanaman padi TRISAKTI sistim Tabela dengan pupuk alami hasilnya dahsyat.
Padi Trisakti bu Lastri ini umurnya 31 Hari Tabela ditanam di ladang/kebun dan pemupukannya menggunakan pupuk alami, tanpa pupuk kimia. Lokasi Poleko Lalliseng, Keera, Wajo, Sulawesi Selatan.

"Ini kiriman yang pertama pak Karyono. Sistem tanamnya Tabela Padi ini ditanam di kebun ... Pupuknya alami .... Petani kita ajarkan buat pupuk sendiri inilah hasilnya . Untuk kiriman yang terakhir rencana segera ditanam. Mohon doanya pak semoga panennya berlimpah" Tulis bu Lastri

"Mohon bantuannya pak untuk disyerkan ke teman - teman di wilayah lain bahwa Trisakti betul - betul luar biasa jika dirawat dan di pupuk dengan pupuk alami tanpa kimia hasil akan lebih sehat dan dahsyat" Pungkasnya


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar