--> Skip to main content

Vidio : Padi TRISAKTI Umur 65 HST Di Sawah Rawa Sudah Matang Adonan - 75 HST Panen

Pertanian ...

Vidio : Padi TRISAKTI 65 HST Di Sawah Rawa Sudah Matang Adonan - 75 HST Panen

MANGYONO.com - Tanaman padi TRISAKTI saya sudah berumur 65 HST. Ini merupakan tanaman percobaan, karena katanya Padi TRISAKTI yang bisa dipanen setelah 75 HST ini cocoknya ditanam dilahan sawah yang kering, atau bisa dikeringkan atau sawah bursat ( bahasa sunda). 

Nah, untuk mengetahui rasa penasaran itu saya mencoba menanam padi TRISAKTI di lahan sawah rawa atau sawah yang tergenang terus, sawah saya ini tak bisa dikeringkan, lumpurnya saja hampir selutut saya.

Tanaman padi TRISAKTI ini saya tanam satu petak dengan padi Nazwa yang sudah berumur 79 HST. Satu hari lagi 80 HST siap dipanen. Setelah umur 65 HST tanaman padi Trisakti terlihat sudah matang adonan.


Vidio : Padi Galur Genjah TRISAKTI Umur 65 HST  Di Sawah Rawa Sudah Matang Adonan - 75 HST Panen
Vidio : Padi Galur Genjah TRISAKTI Umur 65 HST 
Di Sawah Rawa Sudah Matang Adonan - 75 HST Panen


Saya menanam padi TRISAKTI di sawah ini gak begitu luas, cuma sekitar 40 M2. Namanya juga percobaan ... Hehehe. Untuk penanaman berikutnya di sawah ini saya akan memperluas penanaman padi TRISAKTI-nya, karena ternyata padi TRISAKTI bisa tumbuh subur dilahan  sawah rawa.

Untuk melihat vidio Padi Galur Genjah TRISAKTI Umur 60 HST Sudah Matang Adonan - Umur 75 HST Panen silahkan DI SINI

...

...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments