--> Skip to main content

Kevin Lilliana dari Indonesia Jadi Juara Miss International 2017

Miss International ...

Kevin Lilliana dari Indonesia Jadi Juara Miss International 2017

MANGYONO.com - Kevin Lilliana dinobatkan sebagai pemenang Miss International 2017 di Tokyo Dome City Hall, Jepang, Selasa (14/11/2017). Pemenang Miss International 2016 Kylie Verzosa memberikan ucapan selamat kepada Kevin di atas panggung sekaligus menyerahkan mahkota yang dikenakannya.

 FOTO : Kevin Lilliana dari Indonesia Jadi Juara Miss International 2017
FOTO : Kevin Lilliana dari Indonesia 
Jadi Juara Miss International 2017

Kevin Lilliana, merupakan runner up Puteri Indonesia 2017 yang dikirim ke Jepang untuk mengikuti kompetisi kecantikan Miss International 2017, meraih gelar juara. Untuk pertamakalinya Indonesia meraih gelar juara Miss International. Dalam kontes kecantikan yang diikuti 65 negara tersebut, Kevin menampilkan beberapa busana yang dirancang oleh desainer Indonesia.

Kevin pun tampak langsung menangis terharu usai dinyatakan sebagai pemenang Miss International 2017. 
 
FOTO : Kevin Tampak Menangis Terharu
FOTO : Kevin Tampak Menangis Terharu  

Kevin Lilliana mengalahkan tujuh kontestan lainnya yang sebelumnya sama-sama masuk babak delapan besar Miss International 2017. Dia berhasil mengalahkan finalis dari Venezuela, Australia, Jepang, Ekuador, Laos, Inggris dan Curacao.

Tampil dibalut gaun malam light blue rancangan Ivan Gunawan, wanita kelahiran 5 Januari 1996 itu terlihat tak percaya dirinya disebut sebagai juara.


FOTO : Pemenang Miss International 2016 Kylie Verzosa   memberikan ucapan selamat sekaligus memberikan mahkota kepada   Miss International 2017 wakil Indonesia Kevin Lilliana
FOTO : Pemenang Miss International 2016 Kylie Verzosa 
memberikan ucapan selamat sekaligus memberikan mahkota kepada 
Miss International 2017 wakil Indonesia Kevin Lilliana


Ajang Miss International adalah kontes kecantikan yang diorganisir oleh The International Culture Association. Ajang ini pertamakalinya dihelat tahun 1960 silam, dan menjadi salah satu kontes kecantikan terbesar dunia, bersama dengan Miss World, Miss Universe dan Miss Earth.
FOTO : Kevin Lilliana Indonesia   Jadi Juara Kompetisi Kecantikan Miss International 2017
FOTO : Kevin Lilliana Indonesia 
Jadi Juara Kompetisi Kecantikan Miss International 2017



Sedangkan Kevin Lilliana, wakil Indonesia yang menjadi pemenang Miss International 2017, sebelumnya dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2017 sekaligus juara dua atau runner up pertama dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2017 yang diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada 31 Maret 2017. Mahasiswi jurusan Desain Interior Universitas Kristen Maranatha ini dikenal sebagai aktivis lingkungan hidup di organisasi Earth Hour di kota asalnya, Bandung.

FOTO : Kevin Lilliana dari Indonesia   Jadi Juara Kompetisi Kecantikan Miss International 2017
 FOTO : Kevin Lilliana dari Indonesia 
Jadi Juara Kompetisi Kecantikan Miss International 2017



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments