--> Skip to main content

Kompepar Subang dan Pengelola Bukit Santiong Membuka Pendaftaran Atlit Paralayang

Yuk Ulin Ka Subang ...

Kompepar Subang dan Pengelola Bukit Santiong Membuka Pendaftaran Atlit Paralayang .

MANGYONO.com - Terbang bebas menikmati udara sejuk dan indahnya pemandangan alam menjadi angan-angan beberapa orang. Obyek Wisata Paralayang Bukit Santiong Ciater di Subang Jawa Barat memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Subang  tidak mengunjungi wisata paralayang  yang mempunyai keindahan  yang tiada duanya. 

Bukit Santiong .... Sebuah bukit diatas hamparan perkebunan teh,  yang memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan berada dikaki gunung tangkuban perahu dan pemandian air panas Sariater.


Paralayang di Bukit Santiong.
Paralayang di Bukit Santiong.

Bukit Santiong ini pun digunakan untuk latihan para bibit atlet paralayang di Jawa Barat , baru kemudian dibuka secara umum untuk tujuan wisata alam perkebunan teh, khas dengan udaranya yang masih sejuk.

FOTO 1 : 
Kabid Euis Hartini Wanita pertama yang terbang paralayang 
dari birokrasi Pemda Subang.

Nah, Sekarang ini Kompepar Subang dan Pengelola Bukit Santiong sedang membuka pendaftaran atlit Paralayang.  Berdasarkan informasi dari Mang Alam Rantjatan Ketua Kompepar Subang. Kompepar Subang dan Pengelola Bukit Santiong sedang membuka pendaftaran atlit Paralayang. Dan Wanita pertama yang terbang paralayang dari birokrasi pemda Subang yaitu Kabid Euis Hartini.

FOTO 2 :   Kompepar Subang dan Pengelola Bukit Santiong   Membuka Pendaftaran Atlit Paralayang
 Mang Alam Rantjatan Ketua Kompepar Subang.
"Kompepar dan Pengelola.. Membuka Pendaftaran Atlit Paralayang...
Wanita pertama yang terbang paralayang dari birokrasi Pemda Subang.
Di delegasikan kepada Kabid Euis Hartini"


Untuk itu,  bagi anda yang ingin menjadi atlit Paralayang silahkan mendaftarkan diri anda. 

FOTO 3 :   Kompepar Subang dan Pengelola Bukit Santiong   Membuka Pendaftaran Atlit Paralayang


Dimana lokasi Obyek Wisata Paralayang PTPN VIII Ciater atau Bukit Santiong di Subang Jawa Barat?. Seperti yang dituturkan mang Alam Rantjatan ... Lokasi Obyek Wisata Paralayang PTPN VIII Ciater di Subang Jawa Barat terletak di Jl. Raya Ciater RT 04 / RW 05, Ciater, Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281, Indonesia.

FOTO 4 :   Kompepar Subang dan Pengelola Bukit Santiong   Membuka Pendaftaran Atlit Paralayang


Sumber Foto : 
Mang Alam Rantjatan Ketua Kompepar Subang.


Nah, biar gak penasaran dengan Kabid Euis Hartini Wanita pertama yang terbang paralayang  dari birokrasi Pemda Subang, Silahkan Lihat Vidionya DI SINI



...

...

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments