--> Skip to main content

15 Manfaat Undur-Undur Untuk Obat Tradisional Yang Ampuh

Sampurasun ...

15 Manfaat Undur-Undur Untuk Obat Tradisional Yang Ampuh

MANGYONO.com - Undur-undur adalah hewan yang tinggal di daerah berpasir serta berdebu. Sarang hewan ini berupa bundar dengan cekungan di tengahnya.

Sesuai sama namanya, hewan ini mempunyai ciri khas jalan mundur. Memiliki bentuk kecil serta berwarna ke abuan. Di banyak daerah, undur-undur mempunyai nama yang tidak sama seperti rot sorot atau undur gentong.

Walau termasuk hewan kecil ternyata undur-undur mempunyai manfaat yang begitu besar untuk kesehatan badan diantaranya :

15 Manfaat Undur-Undur Untuk Obat Tradisional Yang Ampuh

1. Mengobati sakit kuning
Sakit kuning adalah penyakit yang dikarenakan oleh ada penimbunan zat kuning atau bilirubin dalam darah. Asal mula bilirubin ini yaitu dari sel darah merah yang terurai. Daging undur-undur bisa menangani sakit kuning karna dapat menghindar terurainya sel darah merah hingga kandungan bilirubin dalam darah bakal termonitor.

2. Menurunkan kada kolesterol
Terkecuali dikarenakan oleh makanan, tumpukan cholesterol jahat dalam darah dapat juga dikarenakan oleh zat yang di produksi oleh badan sendiri. Undur-undur bisa turunkan kandungan cholesterol karna dapat menghimpit produksi lipid oleh hati, yakni zat yang mengakibatkan lonjakan cholesterol dalam darah.

3. Menyembuhkan stroke
Stroke adalah penyakit yang muncul akibat desakan darah sangat tinggi hingga pembuluh darah jadi pecah. Undur-undur bisa menangani penyakit stroke karna kemampuannya turunkan desakan darah dan melindungi kesehatan syaraf.

4. Memperkuat system kekebalan tubuh
Sama seperti dengan manfaat daging yang lain, daging undur-undur juga begitu kaya protein yang bisa dipakai untuk menguatkan system kekebalan badan. Bila system kekebalan badan menguat, badan juga akan tidak gampang terkena penyakit.

5. Menyembuhkan sakit kepala
Manfaat daging undur-undur yang lain yang begitu tidak sering di ketahui yaitu kemampuannya untuk menyembuhkan sakit kepala. Konsumsi undur-undur dapat dibuktikan bisa menangani migrain, kepala merasa berat sampai pusing.

6. Melindungi kesehatan jantung
Karna dapat turunkan darah serta turunkan kandungan cholesterol dalam darah, daging undur-undur dapat juga memperingan kemampuan jantung. Akhirnya, jantung tidak butuh bekerja sangat keras hingga kesehatannya lebih terbangun.

7. Menyembuhkan diabetes
Daging undur-undur diakui dapat menyembuhkan diabetes karna memiliki kandungan zat sulfonylurea. Zat ini bakal membuat lancar kemampuan pankreas dalam menghasilkan insulin, yakni zat yang bermanfaat untuk mengontrol gula darah pada badan.

8. Menyembuhkan reumatik
Manfaat daging undur-undur yang lain yaitu untuk menyembuhkan reumatik. Hal semacam ini karena undur-undur dapat melakukan perbaikan system kekebalan badan. Butuh di ketahui, reumatik adalah penyakit yang muncul akibat system kekebalan badan menyerang ruang persendian hingga tulang terasa ngilu, nyeri serta kaku.

9. Menyembuhkan asma
Asma adalah penyakit sesak nafas yang dikarenakan oleh pembengkakan paru serta penyempitan jalur nafas karna terhalang lendir. Asma bisa kambuh setiap saat hingga penyakit ini mesti selekasnya diakukan dengan pas, salah nya ialah dengan konsumsi undur-undur. Konsumsi undur-undur diakui dapat menangani asma karna bisa menangani pembengkakan pada paru-paru hingga mengecilkan kemungkinan kambuhnya penyakit asma.

10. Menangani asam urat
11. Memperingan sakit di ruang persendian
12. Menyembuhkan tifus
13. Menyembuhkan malaria
14. Memperlancar peredaran darah
15. Menaikkan stamina, kuat diranjang... Hihi

Langkah unik undur-undur sebagai obat
Memakai undur-undur sebagai obat tidaklah asal-asalan. Butuh trick spesial supaya Anda dapat rasakan faedah hewan unik ini. Anda cuma dapat rasakan manfaat undur-undur bila mengonsumsinya dengan cara hidup-hidup.


Hal yang perlu Anda kerjakan yaitu dengan membersihkan bersih undur-undur, lantas memasukkannya dalam kapsul kosong yang banyak di jual di apotek. Minumlah kapsul diisi undur-undur hidup itu 2 kali dalam satu hari sampai penyakit Anda pulih.



Silahkan lihat vidionya DI SINI

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments