--> Skip to main content

Setiap Kepala Keluarga dapat bantuan 3 juta dari pemerintah

Sampurasun...

Setiap Kepala Keluarga dapat bantuan 3 juta dari pemerintah.

MANGYONO.com - Seluruh penduduk Indonesia yang mempunyai e-KTP akan menerima bantuan langsung tunai sebesar 3jt per KK dan dapat segera dicairkan awal bulan Desember  2017 dengan diterimakan sekaligus 6 bulan sampai Juni 2018.

Setiap Kepala Keluarga dapat bantuan 3 juta dari pemerintah


Selain itu dipastikan jumlah yang diterimakan akan naik 3 kali lipat mulai bulan Januari 2018. Hal ini merupakan komitmen baru dari Kementerian Keuangan yang diperkuat dengan pidato presiden di hadapan para kepala daerah.

Selain itu beliau menegaskan bahwa anggaran belanja APBN tahun 2018 akan direvisi untuk *kenaikan bantuan langsung masyarakat sebesar 30 %* mulai Januari 2018. Dan akan segera direalisasikan mulai akhir bulan juli 2018 dengan rapel kenaikannya 6 bulan terhitung sejak Januari sampai juni 2018.

Ternyata benar bahwa rezeki itu datangnya tidak terduga. Tanpa disangka-sangka. Mari kita semua untuk senantiasa bersyukur...!!

____________________

*Soal UAS SD:*

Tulisan di atas bisa digolongkan dalam ?.

A.  Cerita fiksi
B.  Cerita non fiksi
C.  Cerita khayal
D.  Cerita takhayul
E.  Mimpi indah

Berilah tanda silang pada jawaban yang anda anggap benar...!!

Selamat mengerjakan...!!??

By. Mang Dawock.

😄😄😄😂😂😝😝
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments