--> Skip to main content

Jual Benih Padi Beras Hitam Genjah 90 HST Panen

Sampurasun ...

Jual Benih Padi Beras Hitam Genjah 90 HST Panen

MANGYONO.com - Dimasa sekarang ini, sudah banyak orang yang mengenal beras hitam. Hal ini terjadi karena orang sudah banyak yang mendapatkan informasi tentang kandungan gizi yang luar biasa dari beras hitam organik. selain itu dari sisi bisnis, beras hitam merupakan salah satu varian padi yang bagus untuk dikembangkan, karena memiliki nilai ekonomis yang tinggi dibandingkan jenis padi lainnya.

Padi hitam / beras hitam, atau padi ireng adalah tanaman padi yang menghasilkan beras hitam yang memiliki kandungan nutrisi sangat bagus. Kandungan serat beras hitam sangat-sangat tinggi jika dibandingkan dengan beras lainnya terutama bila dibandingkan dengan beras putih yang biasa dikonsumsi masyarakat.



 FOTO 1 :  Tanaman Padi Beras Hitam Genjah 90 HST Panen
 FOTO 1 :  
Tanaman Padi Beras Hitam Genjah 90 HST Panen

Bila serat beras hitam 20,1 g ( sekitar 20 % adalah serat ) maka beras putih “cuma” 0,2 gram. Bedanya sampai 100 x lipat atau 10.000 %. Jadi kandungan serat pada beras hitam sangat-sangat luar biasa. Dengan demikian, beras hitam ini sangat baik buat kesehatan.

 FOTO 2 :  Tanaman Padi Beras Hitam Genjah 90 HST Panen
 FOTO 2 :
Tanaman Padi Beras Hitam Genjah 90 HST Panen

Selain mengandung serat yang tinggi beras hitam juga memilki indeks glikemik yang rendah. Mengkonsumsi makanan berupa beras hitam yang mempunyai indeks glikemik rendah sangat bagus sebab akan memperlama rasa kenyang. Di samping itu juga mampu menjaga kestabilan kadar gula darah. Sehingga baik buat para penderita diabetes.

FOTO 3 :  Tanaman Padi Beras Hitam Genjah 90 HST Panen
 FOTO 3 :
Tanaman Padi Beras Hitam Genjah 90 HST Panen


Manfaat Beras Hitam
Menurut penelitian, beras hitam mempunyai kasiat menyembukan berbagai penyakit. Beras hitam berfungsi sebagai obat dan bahan pangan. Kadar vitamin, mikroelemen dan asam amino dari beras hitam semuanya lebih tinggi daripada beras biasa. Riset menunjukkan, warna beras kian gelap, pigmen anti penuaan di lapisan luar beras kian menonjol. Oleh karena itu, beras hitam merupakan beras yang paling kaya pigmen dibanding beras jenis lain.

Peran pigmen beras hitam adalah paling baik di antara berbagai jenis beras berwarna. Selain itu, pigmen beras hitam tersebut kaya mengandung materi aktif flavonoid. Kadar materi aktif flavonoid dalam beras hitam lima kali lipat dari pada beras putih dan berperan sangat besar bagi pencegahan pengerasan pembuluh nadi. Beras hitam mengandung relatif banyak serat makanan (dietary fiber). Indeks gula dalam beras hitam 55 sedangkan beras putih adalah 87.
Beras Hitam Genjah 90 HST Panen
 FOTO 4:
Beras Hitam Genjah 90 HST Panen

Zat kalium dan magnesium dalam beras hitam bermanfaat bagi pengontrolan tekanan darah, dan mengurangi risiko terserang penyakit pembuluh darah otak dan jantung. Maka, penderita penyakit kencing manis dan pembuluh darah jantung dapat mengkonsumsi beras hitam sebagai makanan penyehat badan.

 Benih Padi Beras Hitam Genjah 90 HST Panen
  FOTO 5 :
Benih Padi Beras Hitam Genjah 90 HST Panen


Berminat :
Silahkan call / sms :
0813 1053 3826

WhatsApp (WA): 0813 1053 3826
PIN BBM: DD46FC1F ( MANGYONO )

Facebook : MANGYONOcom
Twiter   : @mangyonocom
Instagram : @mangyonocom
email    : blogmangyono@gmail.com
Contack Us : Admin MANG YONO





Warung Benih MANGYONOcom


 Alamat MANGYONOcom

Kmp. Gardu 1 RT 009 RW 03
Ds. Bendungan
Kec. Pagaden Barat
Kab. Subang – Jawa Barat
(Belakang TKA Assalam atau PAUD Assyafaah)




  • MELAYANI PEMBELIAN SETIAP HARI
  • PENGIRIMAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS VIA POS INDONESIA, JNE, J&T DAN SELASA, KAMIS DAN SABTU VIA INDAH CARGO
  • MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA.


 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments