--> Skip to main content

Ini Alasan Reino Barack Pilih Syahrini daripada Luna Maya

Sampurasun ... 

Ini Alasan Reino Barack Pilih Syahrini daripada Luna Maya

MANGYONO.com - Mulut Sampah Rey Utami membahas soal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang menhebohkan Jagad hiburan, Rey membahas soal apa yang membuat Reino lebih memilih Syahrini dibandingkan Luna Maya. Dipaparkan di channel YouTube nya.

Ternyata ada hal mengejutkan yang Rey Utami lontarkan mengenai alasan Reino Barack lebih memilih Syahrini ketimbang Luna Maya. 

Ini Alasan Reino Barack Pilih Syahrini daripada Luna Maya
 Ini Alasan Reino Barack Pilih Syahrini daripada Luna Maya



Setelah beberapa bulan putus dari Luna Maya, Reino Barack diketahui menikah dengan Syahrini di Jepang pada tanggal 27 Februari 2019 lalu.

Di hari yang sama, terlihat pula Luna Maya meninggalkan Indonesia berangkat ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh..

Melalui chanel Youtubenya, Rey Utami menyebutkan beberapa alasan Reino Barack lebih memilih Syahrini daripada Luna Maya, informasi ini didapat dari salah satu teman Rey Utami yang bekerja dengan Luna Maya namun keluar dan memilih bekerja dengan Syahrini.

"Tapi kok bisa Reino Barack enggak jadi sama Luna Maya? Usut punya usut, keluarganya tidak setuju karena masa lalu viceonya yang tiiiiit.

Tapi menurut Amang mah mugkin Kang Reino belum jodoh dengan Neng Luna Maya tapi jodohnya sama Neng Syahrini…. Jodoh mah di tangan tuhan… Mana ada yang tau…. Ceuk kolot mah …Jodo… Pati … Bagja… Cilaka di tangan Alloh….. Cagggg… Permiossss….


LIHAT VIDIONYA DISINI



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments