Broken Link !!!... Cara Menghapus Komentar di Blog Dengan Cepat

SAMPURASUN ...

Broken Link !!!... Cara Menghapus Komentar di Blog Dengan Cepat

MANGYONO.com - Dari beberapa waktu yang lalu saya udah pengen banget menghapus komentar-komentar di blog ini karena bulan April 2019 ini akun Google Plus dihapus semua. Dampaknya komentar yang menggunakan akun Google + menjadi Broken Link.  Iya banyak banget komentar punya saya sampe 290.000 komentar loh...

 Cara Menghapus Komentar di Blog dengan Cepat

 

Kalau dihapus atu - atu pasti lama banget frend.... Bisa bisa jari jemari yang halus ini jadi kriting... Hahaha.

 Jadi gini frend..... Cara Menghapus Komentar di Blog dengan Cepat

1. Buka Dashboard
2. Pilih komentar
3. Pilih aja semua komen dengan cara di cetang. Kolom bagian atas centang sekali banyak.
4. Trus pilih hapus.

Broken Link - Cara Menghapus Komentar di Blog dengan Cepat
Broken Link - Cara Menghapus Komentar di Blog dengan Cepat

 

Udaaaah 290.000 komentar yang pengen saya hapus langsung terhapus aja,. Cuma butuh waktu 5 Menitan.... Gampang banget ternyata menghapus komentar di blog dengan cepat.... Kalau tau caranya ya gampang ya... Hehehe

Mohon maaf ya Frend koment di blogg saya di hapus semua 

Semoga bermanfaat ya frend....Salam ngeblogg dari Calon Petani....









Share:

10 komentar:

  1. sayang dong, kita-kita yg berkomentar di hapus. he he ;-)

    BalasHapus
  2. Hal seperti ini, sudah terbiasa saya lakukan. Dan terpaksa ya harus dilakukan kembali. Biar blognya bersih, dan daya loadingnya juga mank yus.

    BalasHapus
  3. mantap gan, ada cara cepat juga ya untuk hapus link mati, jadi bisa hemat waktu ya gan, makasih buat info nya gan :)

    BalasHapus
  4. awalnya saya menghapus broken link dengan cara mengeceknya satu per satu. Tapi karena sangat banyak, akhirnya saya ambil cara ini dan semua komentar terhapus seperti kembali ke semula.

    BalasHapus