--> Skip to main content

Pasar Purwadadi Rampung. Pasar Termegah di Subang

 Sampurasun ...

Pasar Purwadadi Rampung. Pasar Termegah di Subang

MANGYONOcom - Revitalisasi Pasar Tradisional Purwadadi yang dimulai sejak Oktober tahun lalu, kini sudah menuju tahap ahir. Hal itu diungkapkan Humas PT Bangunbina Persada selaku perusahaan pengembang

Progres pembangunan pasar Purwadadi sudah mencapai 90 persen. Tepat pada 10 Oktober tahun 2020 ini, pedagang yang menempati kios sementara akan dipersilahkan untuk menempati tempat baru. Pasar Purwadadi itu bisa menampung sebanyak 448 unit dan los 108.

 

Pasar Purwadadi Rampung. Pasar Termegah di Subang

 

Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun komitmen PT Bangunbina Persada tetap berlangsung untuk mewujudkan satu tahun pembangunan. Revitalisasi pasar Purwadadi juga dinilai sebagai upaya menumbuhkan kembali ekonomi masyarakat pasca pandemi.

Terkait beberapa kios yang sudah dipesan oleh beberapa pedagang, pihak perusahaan akan melaksanakan amanat Bupati Subang H. Ruhimat, yaitu dengan mendahulukan pedagang eksiting yang sebelumnya sudah memiliki kios di Pasar Purwadadi.

Sekalipun ada pendatang baru, namun akan diprioritaskan untuk orang Subang.

Pasar Purwadadi menjadi percontohan bagi pasar-pasar lainnya yang ada di Kabupaten Subang

Lihat vidionya ya DISINI

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments