--> Skip to main content

Cara Mendapatkan Uang dari Google AdSense dengan Website atau Youtube

Sampurasun ...

Cara Mendapatkan Uang dari Google AdSense dengan Website atau Youtube

MANGYONOcom - Google AdSense merupakan salah satu layanan pemasangan iklan dari Google. Layanan ini menggunakan space di website kita dan Vidio Youtube kita untuk menampilkan iklan. Penyedia iklan yang menawar dengan harga tertinggi lah yang akan mendapatkan ruang di website dan Youtube kita. Nantinya, Kita akan dibayar berdasarkan jumlah orang yang melihat dan mengklik iklan yang ada.

Nah, cara menghasilkan uang dari Google AdSense sebetulnya sangatlah mudah. Kita tinggal mengisi formulir yang ada di website Google AdSense. Di sana akan ada kolom isian alamat website serta email yang bisa dihubungi.


Cara Mendapatkan Uang dari Google AdSense dengan Website atau Youtube




Dan untuk iklan Google AdSense di Youtube ada ketentuan ketentuan yang harus di capai untuk memonetisasi vidio anda, seperti jumlah jam tayang yang harus 4.000 jam tayang dan jumlah subscribe harus 1000 subscribe.

Lalu pihak Google akan mereview website dan Youtube yang Kita miliki. Asal memenuhi semua persyaratan, seharusnya kabar baik menanti Kita dalam waktu seminggu. 

Kita perlu memiliki trafik berjumlah besar untuk mendapatkan pendapatan signifikan Google AdSense untuk website.

Nah, untuk YouTube bisa dibilang cukup rumit, Kita perlu membuat konsep, menulis naskah, merekam video dan suara, melakukan editing sedemikian rupa, hingga pada akhirnya video tersebut siap di-upload dan dinikmati pemirsa.

Namun, tenang saja. Semua keribetan itu akan berbuah manis. Lewat konten YouTube, Kita akan mendapat penghasilan.


Lihat vidionya DISINI


youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments