logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ada Peninggian dan pengecoran Jalan di depan Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Ada Peninggian dan pengecoran  Jalan  di depan Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Sampurasun ... Rampes... # Seputar Jakarta, Blog Mang Yono. Pagi – pagi saya sudah nongkrong di depan Indosiar sambil lihat kemacetan Ada Peninggian dan pengecoran  Jalan  di depan Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Untuk yang mau melintas ke depan Indosiar atau yang ingin membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satpas, Daan Mogot, Jakarta Barat atau hanya mau ke arah Kalideres, Jakarta Barat dari arah Grogol atau Mall Citra land lebih baik mencari jalan alternatip lain. lantaran adanya proyek peninggian jalan tepatnya di depan Indosiar sepanjang 100 Mtr lebih dikit sampai jalan Macan dan di Jalan Daan Mogot KM 14.

 

Peninggian dan pengecoran di depan Indosiar, New AFI 2013
Peninggian dan pengecoran di depan Indosiar, New AFI 2013


Perbaikan dan peninggian jalan ini menyebabkan penyempitan jalan, sehingga kendaraan yang melintas terpaksa antre untuk melewati jalan itu. Budayakan antri brew.. Hehehe

Bus TransJakarta yang biasanya melintas di jalurnya kini harus antre dengan kendaraan lain di jalur yang sama. Dari 4 ruas jalur di jalan itu, kini hanya tersisa 1 jalur yaitu jalur Bus TransJakarta untuk dilewati, Sementara 3 jalur lainnya telah tertutup batu dan pasir bahkan ada yang mulai di cor beton.. Masih anget lagi, silahkan dicicipi... # Semprul hehehe.
Jembatan penyebrangan depan Indosiar
Jembatan penyebrangan depan Indosiar
Ada Peninggian dan pengecoran  Jalan  di depan Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat. Kalau hari senin Tanggal 23 Desember sampai tanggal 24 Desember di jalan ini macet parah, mungkin sekarang tidak kelihatan macet karena tanggal 25 sampai ini terbit suasana masih liburan Hari Raya Natal, cuma saya saja yang tidak libur... kasian deh lo. Heheeh.
Depan Indosiar dari 4 jalur yang bisa di lalui cuma 1 jalur
Di Depan Indosiar dari 4 jalur yang bisa di lalui cuma 1 jalur

Ada Peninggian dan pengecoran  Jalan  di depan Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat dan di Jalan Daan Mogot KM 14 telah dilakukan sejak hari Jumat 22 November 2013 lalu. Peninggian jalan sekitar 50 centimeter kurang lebih dikit dari jalan sebelumnya. Jadi saya kembalikan lagi kepada sobat – sobat mending pilih antri atau muter cari jalan alternatif lain. Oke, Selamat Bekerja. (Bmyono) 

Ini Jalur Jl. Daan Mogot depan Indosiar  arah dari Kalideres ke arah Grogol

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

20 komentar

wah informasi ini sangat berharga buat warga jakarta, sayangnya saya bukan warga jakarta, hehehehehehe

Balas

waduh,,kalau hujan banjir nih yg belum ditinggiin..hehehe
jadi nostalgia,jalan ini selalu saya lewati hampir setiap hari.. dulu...

Balas

Serba salah ya Mang..
Lewat situ ngantree... muter jauh he.... Mendingan di kampung, jalan sempit juga ngak perlu ngantri :D

Balas

Sumpek Mang Lihat jakarta kaya pengap tak ada sela
yang kosong bahkan 10 tahun mendatang untuk bernafas
Aja bisa berbahaya, kemungkinan enak di kampung
Biar Sepi tapi masih alami :(

Balas

biar gak kejebak macet, lebih baik muter jalannya hehehe..

Balas

heheh biasannya kan di depan indosiar banjir, artis pada naik gerobak hehehe... mungkin sekarang sih gak banjir gak tau kalau nanti hujan hehehe

Balas

iya kang mending dikampung, kalau sayah sih malah bingung di kampung gak menghasilkan uang heheeh

Balas

iya sih kang tapi kalau maksain di kampung, terus kontak saya jadi artis kelabu dong ehehehe

Balas

Ane mampir cuman mau kenalan min :D

Di tunggu kunjungan balik nya ya Min:)

Admin
Cyber4rd

Balas

Oke deh, siapkan kopinya ya

Balas

kirain mang yono lewat buat daftar AFI

Balas

wah pastinya bakalan macet tuh master kalau ada perbaikan jalan. Semoga aja cepat selesai ya master pembangunan nya sehingga masyarakat nggak kena macet lagi :)

Balas

jakarta memang tidak pernah berhenti membangun....tapi setiap membangun selalu saja rakyat kecil yg jadi korban kemacetan ...
keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Balas

hahaha Umur dah kelewatan Mbak Jenx...

Balas

iya Mbak master, mudah - mudahan cepat selesai, kan saya kalau mau ngantor ke gedung Indosiar biar lancar lagi hehehe

Balas

betul sekali mas, tapi mudah - mudahan kedepannya jakarta Makin Rapih, dan gak banjir juga heheh ... Waalaikumussalam

Balas

Untungnya saya gak pernah lewat sana mang ..

Balas

kalo KM 14 di sekitar BASF itu kan Mang?

Balas

Waktu msh gawe di bandara tiap hari sya lewat jalur ini @mang..

Balas

wahh sudah lama nggak ke Daanmogot,sekarang lihat gambarnya,,dulu saya juga pernah kerja di daerah situ Mang, jadi kangen nih hehe

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger