Ada Peninggian dan pengecoran Jalan di depan Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Ada Peninggian dan pengecoran  Jalan  di depan Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Sampurasun ... Rampes... # Seputar Jakarta, Blog Mang Yono. Pagi – pagi saya sudah nongkrong di depan Indosiar sambil lihat kemacetan Ada Peninggian dan pengecoran  Jalan  di depan Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Untuk yang mau melintas ke depan Indosiar atau yang ingin membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satpas, Daan Mogot, Jakarta Barat atau hanya mau ke arah Kalideres, Jakarta Barat dari arah Grogol atau Mall Citra land lebih baik mencari jalan alternatip lain. lantaran adanya proyek peninggian jalan tepatnya di depan Indosiar sepanjang 100 Mtr lebih dikit sampai jalan Macan dan di Jalan Daan Mogot KM 14.

 

Peninggian dan pengecoran di depan Indosiar, New AFI 2013
Peninggian dan pengecoran di depan Indosiar, New AFI 2013


Perbaikan dan peninggian jalan ini menyebabkan penyempitan jalan, sehingga kendaraan yang melintas terpaksa antre untuk melewati jalan itu. Budayakan antri brew.. Hehehe

Bus TransJakarta yang biasanya melintas di jalurnya kini harus antre dengan kendaraan lain di jalur yang sama. Dari 4 ruas jalur di jalan itu, kini hanya tersisa 1 jalur yaitu jalur Bus TransJakarta untuk dilewati, Sementara 3 jalur lainnya telah tertutup batu dan pasir bahkan ada yang mulai di cor beton.. Masih anget lagi, silahkan dicicipi... # Semprul hehehe.
Jembatan penyebrangan depan Indosiar
Jembatan penyebrangan depan Indosiar
Ada Peninggian dan pengecoran  Jalan  di depan Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat. Kalau hari senin Tanggal 23 Desember sampai tanggal 24 Desember di jalan ini macet parah, mungkin sekarang tidak kelihatan macet karena tanggal 25 sampai ini terbit suasana masih liburan Hari Raya Natal, cuma saya saja yang tidak libur... kasian deh lo. Heheeh.
Depan Indosiar dari 4 jalur yang bisa di lalui cuma 1 jalur
Di Depan Indosiar dari 4 jalur yang bisa di lalui cuma 1 jalur

Ada Peninggian dan pengecoran  Jalan  di depan Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat dan di Jalan Daan Mogot KM 14 telah dilakukan sejak hari Jumat 22 November 2013 lalu. Peninggian jalan sekitar 50 centimeter kurang lebih dikit dari jalan sebelumnya. Jadi saya kembalikan lagi kepada sobat – sobat mending pilih antri atau muter cari jalan alternatif lain. Oke, Selamat Bekerja. (Bmyono) 

Ini Jalur Jl. Daan Mogot depan Indosiar  arah dari Kalideres ke arah Grogol
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar