logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

LESTI Cianjur. Banjir Pujian dari dewan Juri setelah mendendangkan lagu JERA

Sampurasun .... Rampes

MANGYONO.com - Kemarin Hari Selasa malam 18/3/2014 saya bermaksud nonton langsung Konser D’Academy Indonesia di Studio 5 Indosiar, tapi karena ada beberapa hal yang tidak bisa saya tinggalkan, ya terpaksa acara nonton langsungnya batal ( ada lembur kerja hehehe). Sambil kerja saya Copy tuh acara Konser Final D’Academy Indonesianya.  Baca : LESTI Asal Cianjur Kontestan Bandung JAWA BARAT di Acara Dangdut Academy Indosiar

Sebelumnya saya pernah menulis juga tentang Vidio Lesti asal Cianjur Jawa Barat di Blog Mang Yono. Setelah Saya copy vidionya Saya upload ke YouTube . Eh dalam hitungan jam vidio di Youtube tayangannya naik drastis sampai postingan ini terbit penayangan youtubnya sudah mencapai 3.000-an padahal baru sekitar 12 jam. LESTI Cianjur. Banjir Pujian dari dewan Juri setelah mendendangkan lagu JERA di Konser FINAL D'Academy Indonesia 18 Maret 2014

LESTI  kontestan terakhir yang tampil pada konser menuju final dangdut academy Indonesia, Lestiani atau biasa dikenal dengan Nama LESTI D'Academy dibanjiri pujian oleh dewan juri. Lesti D'Academy menyanyikan lagu JERA yang dipopulerkan oleh Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.

LESTI Cianjur. Banjir Pujian dari dewan Juri setelah mendendangkan lagu JERA

Pujian dari Iis Dahlia Katanya “Sampai merinding mendengar Lesti D'Academy bernyanyi. Saya bangga sekali sama kamu," puji Iis Dahlia. Kalau kata Inul Daratista “Lesti bisa jadi artis besar dan sudah seharusnya jadi bintang”. Kalau kata Beniqno Aquino yang juga menjadi juri menyarankan agar Lesti bersiap untuk menjadi diva baru dangdut Indonesia, "saya kagum banget sama kamu, terus belajar".  Saipul Jamil juga menganggap penampilan Lesti malam ini sempurna, namun Bang Ipul menyarankan agar Lesti tidak mudah termakan pujian.
"Lesti masih harus banyak belajar, harus rajin-rajin istighfar karna memiliki suara bagus," Kata Bang Ipul Lebay. Bahkan Rita Sugiarto tidak bisa berkata banyak melihat penampilan Lesti D'Academy malam ini. Bunda Rita menuturkan bahwa Lesti harus bersiap dilirik banyak produser.
Nah, untuk yang tidak sempot nonton di TV Indosiar, yuk kita lihat vidio YouTube yang saya Unggah ke YouTube :
- LESTI Cianjur. Komentar Pedas dan Sedap dari dewan JURI. Konser FINAL (https://www.youtube.com/watch?v=TUcIja7L8FY ) 
- LESTI  Cianjur Lagu JERA. Konser FINAL D'Academy Indonesia 18 Maret 2014  
- LESTI Cianjur Duet Dengan Kakanya Lagu KERINDUAN. Konser D'Academy Indonesia 
- BULE juga dukung LESTI Cianjur. Konser D'Academy Indonesia 18 Maret 2014


Mohon maaf vidionya admin ganti dengan yang ini...

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

18 komentar

gak pernah nonton yang ini Kang :D

Balas

wah semangat semoga masuk final. aamiin
di tunggu komen baliknya mimin

Balas

mang yono memang lihai nih, memadukan blog dengan youtube buat tambah earning hehe

Balas

saya malah nontonya di streming mas sekalian buat di unggah di Youtube, karena saya kerja diluar hehehe, jauh sama tv juga

Balas

siip ya, semoga juga banyak yang nonton Youtub unggahan saya heheeh... oke siip min

Balas

iya kang, dan ternyata kliknya banyakan di youtube hehehe....

Balas

Sukses selalu ya mang...dangdut semoga semakin maju

Balas

waduh keren pisan dong mang..mantep

Balas

wah kebetulan sekali saya baca artikel ini pas sambil nonton acara D'academy

Balas

Mang Yono ternyata aktif mengikuti acara ini yah Mang,saya juga suka akan lagu-lagu dangdut,tapi acara yang ini jarang nonton,soalnya TV hanya satu berebut sama yang punya rumah hehehe

Balas

wah saya nggak pernah ngikutin kontes ini mang, semoga Lesti Cianjur bisa menang yah mang :)

Balas

Sebenarnya yang mempopulerkan lagu Jera itu Elvy Sukaesih apa Riza Umami sih, Mang?karena Mang Yono lebih tua dari saya ( kelihatannya, he he ), mungkin lebih ngerti dan tau....

Balas

kata sayah mah dua - duanya mas, kalau begitu kita tanya saja Pada Bang Haji ya, dia khan lebih tahu dan lebih TUA tentang Lagu JERA hehehe

Balas

iya mbak jenx dangdut maju terus jangan mundur ya ehheeh

Balas

manteb khan mas, penyanyinya tenar vidio youtube saya juga tambah pengunjungnya sekarang sudah 28 ribuan mas hehehe

Balas

saya sambil nonton ini sambil ngerekam heheh

Balas

aktif banget sih ngga kang, kelihatan aktif karena sering unggah vidio khan?, vidionya dikasih temen kang hehehe

kalau saya nontonnya pakai kompi kang

Balas

saya juga jarang mas, pas yang suka saja saya nonton wkkwkw.

Mudah - mudahan menag ya mas hehehe

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger