LESTI Cianjur. Banjir Pujian dari dewan Juri setelah mendendangkan lagu JERA

Sampurasun .... Rampes

MANGYONO.com - Kemarin Hari Selasa malam 18/3/2014 saya bermaksud nonton langsung Konser D’Academy Indonesia di Studio 5 Indosiar, tapi karena ada beberapa hal yang tidak bisa saya tinggalkan, ya terpaksa acara nonton langsungnya batal ( ada lembur kerja hehehe). Sambil kerja saya Copy tuh acara Konser Final D’Academy Indonesianya.  Baca : LESTI Asal Cianjur Kontestan Bandung JAWA BARAT di Acara Dangdut Academy Indosiar

Sebelumnya saya pernah menulis juga tentang Vidio Lesti asal Cianjur Jawa Barat di Blog Mang Yono. Setelah Saya copy vidionya Saya upload ke YouTube . Eh dalam hitungan jam vidio di Youtube tayangannya naik drastis sampai postingan ini terbit penayangan youtubnya sudah mencapai 3.000-an padahal baru sekitar 12 jam. LESTI Cianjur. Banjir Pujian dari dewan Juri setelah mendendangkan lagu JERA di Konser FINAL D'Academy Indonesia 18 Maret 2014

LESTI  kontestan terakhir yang tampil pada konser menuju final dangdut academy Indonesia, Lestiani atau biasa dikenal dengan Nama LESTI D'Academy dibanjiri pujian oleh dewan juri. Lesti D'Academy menyanyikan lagu JERA yang dipopulerkan oleh Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.

LESTI Cianjur. Banjir Pujian dari dewan Juri setelah mendendangkan lagu JERA

Pujian dari Iis Dahlia Katanya “Sampai merinding mendengar Lesti D'Academy bernyanyi. Saya bangga sekali sama kamu," puji Iis Dahlia. Kalau kata Inul Daratista “Lesti bisa jadi artis besar dan sudah seharusnya jadi bintang”. Kalau kata Beniqno Aquino yang juga menjadi juri menyarankan agar Lesti bersiap untuk menjadi diva baru dangdut Indonesia, "saya kagum banget sama kamu, terus belajar".  Saipul Jamil juga menganggap penampilan Lesti malam ini sempurna, namun Bang Ipul menyarankan agar Lesti tidak mudah termakan pujian.
"Lesti masih harus banyak belajar, harus rajin-rajin istighfar karna memiliki suara bagus," Kata Bang Ipul Lebay. Bahkan Rita Sugiarto tidak bisa berkata banyak melihat penampilan Lesti D'Academy malam ini. Bunda Rita menuturkan bahwa Lesti harus bersiap dilirik banyak produser.
Nah, untuk yang tidak sempot nonton di TV Indosiar, yuk kita lihat vidio YouTube yang saya Unggah ke YouTube :
- LESTI Cianjur. Komentar Pedas dan Sedap dari dewan JURI. Konser FINAL 
- LESTI  Cianjur Lagu JERA. Konser FINAL D'Academy Indonesia 18 Maret 2014  
- LESTI Cianjur Duet Dengan Kakanya Lagu KERINDUAN. Konser D'Academy Indonesia 
- BULE juga dukung LESTI Cianjur. Konser D'Academy Indonesia 18 Maret 2014

........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...

...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar