logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tanaman hias Bunga Talas atau bunga keladi putih

Tanaman hias Bunga Talas atau bunga keladi putih

Sampurasun .... Rampes .. Bunga Keladi ini adalah tanaman hias yang bukan karena bunganya yang membuat menarik, tetapi Bunga keladi ini yang menarik bagi pecinta tanaman hias yaitu warna daunnya, bunga keladi putih ini saya dapatkan dari daerah Bekasi loh, jauh khan?, maklum lah waktu ngetren – ngetrennya tanaman hias.


Kalau saya pas berkunjung ke teman atau rekan kerja ataupun saudara pasti pulangnya bawa oleh – oleh bunga, dan anehnya kalau saya yang menanam bunga selalu saja tumbuh, tapi ada ding, tidak sedikit an tanaman yang saya tanam tidak tumbuh juga... hehehe.

Tanaman hias Bunga Talas atau bunga keladi putih
Bunga Keladi putih sama bunga Beras Tumpah di halaman Rumah saya

Kalau bunga keladi saya memiliki dua macam dan pernah saya posting di Blog Mang Yono ini, yaitu Bunga Keladi daun yang berwarna bercak merah dan warna daun yang memiliki bercak putih, seperti pada poto diatas.


Nah, tanaman hias Keladi ini penanaman / budidayanya gampang sekali, tinggal tanam anakan atau umbinya pasti tumbuh, apalagi di musim hujan pasti deh tumbuh tunas dengan suburnya.



Seperti saya ini, awalnya saya bingung tuh tanaman bunga keladi saya mati, ya sudah saya biarkan saja umbinya di dalam tanah tidak di buang, eh pas musim hujan, tuh bunga keladi tumbuh juga padahal tidak dinanti – nantikan kehadirannya ... heheheh.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

28 komentar

Sampurasun Mang Yono, sambil ngopi pagi simak artikel nua Amang Yono yeuh...
Wah acan gaduh ni ieu mah Mang bunga hias talas mah, nyuhunkeun atuh Mang :-bd

Balas

Allah euheyyy dapat Pertamax ti pangersa na Pun Amang
Panuhun pisan atuh nya Mang Yono, sukses terus Mang... =D

Balas

selamat pagi mang yono . . . .
bunga apa an ya ini kalau di daerahku , , ,
hems aku cari dulu ya mang , , ,

Balas

gagal max deh , , , di saut sama maz karis , , , hehehe

Balas

Bunga talas walau tanpa bunga saya suka banget dan saya tanam dipot cukup 3 pohon dan kurawat agar subur daunnya dan kutempatkan disudut teras menambah segar cuaca dirumah

Balas

jenis umbi2an spertinya mmang mudah tumbuh, disamping rumah banyak talas :), warnanya ijo doang

Balas

Mantev mang, hehehe saya belum baca mang, ditunggu dinusajawa.com.

Balas

sering liat tanaman begini kalo main ke rumah teman, tapi baru tahu kalo ternyata namanya keladi putih..

Balas

Yang berwarna putih itu namanya juga sama sob?????

Soalnya aku belum pernah lihat.. hehe

Balas

salah satu tanaman kesukaan saya :)

Balas

wah masak belum pernah liat /

Balas

Kebetulan mama saya suka rawat tanaman hias di rumah, bisa saya rekomendasikan tanaman ini untuk menambah koleksinya hehe :D

Balas

yg cew pasti suka dengan bungai ini ya mas

Balas

Pohon keladi yang paling unik dan saya suka keladi petruk Kang. :D

Salam

Balas

kang saud kalau mau bunga talas kesini saja hehehe..... pertamaxnya laris manisss

Balas

bunga keladi, bunga talas alias bungbolang hehehe

Balas

ternyata mbak Anisa ini pecinta bunga talas juga ya hehehe

Balas

iya mas, kalau ada umbinya gampang tumbuh semua jenis tanaman juga, nah talas hijau juga bagus mas hehehe

Balas

belum baca talasnya kok bilang mantev, apanya yang keren coba

Balas

hehehe itu mungkin nama tiap daerah pasti berbeda kakak, ada yang bilang talas bodas ada yang bilang bolang putih ada juga yang bilang keladi hehehe

Balas

ah kang yahya boong ah... padahal di rumah punya hehehe

Balas

iya kang, nanam dan perawatan bunga talas ini agak gampang hehehe

Balas

silahkan siapa tau kalau sudah dibudidayakan bunga talas putihnya banyak yang pesen

Balas

iya mas yang cew suka yang cow suka juga bunga talan say beginian ehhehe

Balas

wah kalau keladi petruk saya malah belum pernah lihat mas

Balas

saya punya tanaman hias keladi ini pak, saya pajang di depan kamar. hehe

Balas

iya mas, tanaman bunga keladi ini bagus di tanam di pot dan dipajang sebagai hiasan ruangan

Balas

mang,,beras tumpahku daunnya mulai mengiring,,apa karena nggak bisa kepanasan ya mang,,emang beras tumpah itu harus ditaruh dalam ruangan ya,,,

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger