Tanaman hias Bunga Talas atau bunga keladi putih

Tanaman hias Bunga Talas atau bunga keladi putih

Sampurasun .... Rampes .. Bunga Keladi ini adalah tanaman hias yang bukan karena bunganya yang membuat menarik, tetapi Bunga keladi ini yang menarik bagi pecinta tanaman hias yaitu warna daunnya, bunga keladi putih ini saya dapatkan dari daerah Bekasi loh, jauh khan?, maklum lah waktu ngetren – ngetrennya tanaman hias.


Kalau saya pas berkunjung ke teman atau rekan kerja ataupun saudara pasti pulangnya bawa oleh – oleh bunga, dan anehnya kalau saya yang menanam bunga selalu saja tumbuh, tapi ada ding, tidak sedikit an tanaman yang saya tanam tidak tumbuh juga... hehehe.

Tanaman hias Bunga Talas atau bunga keladi putih
Bunga Keladi putih sama bunga Beras Tumpah di halaman Rumah saya

Kalau bunga keladi saya memiliki dua macam dan pernah saya posting di Blog Mang Yono ini, yaitu Bunga Keladi daun yang berwarna bercak merah dan warna daun yang memiliki bercak putih, seperti pada poto diatas.


Nah, tanaman hias Keladi ini penanaman / budidayanya gampang sekali, tinggal tanam anakan atau umbinya pasti tumbuh, apalagi di musim hujan pasti deh tumbuh tunas dengan suburnya.



Seperti saya ini, awalnya saya bingung tuh tanaman bunga keladi saya mati, ya sudah saya biarkan saja umbinya di dalam tanah tidak di buang, eh pas musim hujan, tuh bunga keladi tumbuh juga padahal tidak dinanti – nantikan kehadirannya ... heheheh.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar