logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Daftar tunggu calon jamaah haji di Subang

Sampurasun ... Rampes ...

Blog Mang Yono. Mertua saya sedang menunggu giliran untuk berangkat ke tanah Suci dan termasuk daftar tunggu, eh tadi saya baca di surat kabar, katanya Kementerian Agama Kabupaten Subang, menerangkan, daftar tunggu untuk  jamaah calon haji  di Subang terus bertambah. 

Bahkan katanya jumlah terkini mencapai 10 ribu orang lebih. Dengan daftar sebanyak itu, calon haji baru memerlukan waktu 12 hingga 13 tahun mereka untuk bisa diberangkatkan ke tanah suci / Arab Saudi. Bahkan, katanya setiap tahun warga Subang yang ingin berangkat ke tanah suci meningkat .

Daftar tunggu jamaah calon haji  di Subang terus bertambah
Untuk tahun ini calon haji asal Subang yang berangkat ke tanah suci mencapai 981 orang, jumlah itu sama dengan jumlah jamaah pada tahun lalu.  

Baca juga tentang: Saya Gagal Berangkat Haji... Ups Berangkat Kuli.. !!


Mungkin Arab Saudi saat ini belum siap menampung jamaah karena Masjid Haram masih di renovasi, katanya rencana selesai renovasi sekitar tahun 2015, dan baru ada penambahan kuota pada 2016 di seluruh dunia.

Mudah – mudahan mertua saya untuk diberangkatkan ke tanah suci jangan sampai menunggu berlama – lama, apalagi menunggu sampai 12 – 13 tahun, nanti keburu tuwa hehehe.


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

5 komentar

sepakat mamang, di jambi daftar sekarang 2020 an berangkatnya mang,,,tapi kalau ortu insyaAllah tahun depan bisa berangkat, lewat Magelang, Jawa Tengah berangkatnya ;)
Semoga bisa banyak nabung buat naik haji, apalagi yang udah dapat gaji dari GA hehehe

Balas

Mamang termasuk yang masuk di daftar tunggu ya...?
Mamang doain aku yaa, pengen segera juga menunaikan ibadah haji, meski kenyataannya rada-rada menyedihkan, betul kata mba Amri, misal daftar sekarang,,, berangkatnya diperkirakan lebih dari 10 tahun mendatang...

Balas

wah ternyata daftar antrean nya cukup panjang juga ya master untuk naek haji, jadi harus sabar nih ;)

Balas

Dikantor saya pernah ada promosi dari salah satu Bank Swasta terkenal Saya tidak sebut nama BANK nya ya. Soalnya iklan nanti heiheiheie. Dia bilang waktu tunggu bisa semakin pendek jika memesan atau menggunakan Paket HAJI PLUS PLUS. Yang biayanya bisa mencapai 100 jutaan

Balas

Memang lama juga yah nunggu panggilan ibadah ke tanah suci, mudah-mudahan ada ijin Alloh untuk bisa umroh dulu
'

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger