--> Skip to main content

Torishima Guna Perusahaan produsen pompa handal

Sampurasun ... Rampes ...

Blog Mang Yono. Torishima Guna dalam Industri dikenal sebagai produsen pompa handal. Diperkuat dengan budaya perusahaan dalam perbaikan terus-menerus dan komitmen untuk keunggulan. Saya pernah ikut bergabung dengan Torishima Guna Engineering ( TGE ) walau Cuma sebatas kuli yaitu, di proyek PT Chevron Pacific Indonesia ( CFI ) Duri, Pekan Baru – Riau selama 6 Bulan, Proyek PT Jasa Tirta II Cawang – Jakarta selama 4 Bulan - perbaikan 4 Unit Pompa,  Aetra Cakung Cilincing dan Aetra Pulogadung - Jakarta selama 6 Bulandan - perbaikan 5 Unit Pompa, PT. Vico Indonesia (Minyak dan Gas ) Muara Badak - Kalimantan Timur selama 2 Bulan bolak - balik meeting, pengerjaan proyeknya cuma 6 Hari plus kerja lembur dan masih banyak lagi hehehe .

Sesuai yang saya ketahui Torishima Guna sudah bersertifikat ISO 9001: 2008 dan ISO 14001: 2004 dan dengan menerapkan Jumlah HES Manajemen, Manajemen Mutu, TorishimaGuna menjamin untuk melindungi dan menjaga keamanan  dan selalu memberikan produk yang sangat baik dan layanan yang luar biasa. 

Torishima Guna Perusahaan  produsen pompa handal
Tim TorishimaGuna

Perusahaan yang tergabung dalam TorishimaGuna, yaitu :
PT Torishima Guna Indonesia
PT Torishima Guna Engineering
PT Geteka.
 

PT Torishima Guna Indonesia ( TGI )
Yang beralamat di JL. Rawa Sumur Timur, No. 1, Pulogadung Industrial Estate, Jakarta, 13930 Tlp. (021) 4603963

PT Torishima Guna Indonesia mampu memproduksi kelas dunia produk pompa industri berkisar termasuk End Suction, Multi-Tahap Tekanan Tinggi, Split Casing, Booster Set, Hi-Tech Pump. 

PT Torishima Guna Indonesia

Lobi (ruangan) Pabrik PT Torishima Guna Indonesia ( TGI )



PT Torishima Guna Indonesia telah membentuk penjualan dan jaringan distribusi yang kuat dengan membangun dealer dan saluran penjualan lainnya, yang pada gilirannya dapat melayani kebutuhan semua pelanggan. PT Torishima Guna Indonesia saat ini mendistribusikan baik standar tailor-made pompa industri tidak hanya di pasar Indonesia, tetapi juga di seluruh wilayah Asia Tenggara. 

Workshop PT Torishima Guna Engineering
Workshop PT Torishima Guna Engineering

PT Torishima Guna Engineering ( TGE )
Yang beralamat di JL. Rawa Sumur Timur, No. 1, Pulogadung Industrial Estate, Jakarta, 13930 Tlp.(021) 4603963 ( satu komplek dengan TGI )
 

PT Torishima Guna Engineering, Perusahaan induknya yaitu Torishima Pump Mfg Co Ltd dari Jepang dan PT Guna Elektro Indonesia,
 
PT Torishima Guna Engineering telah disertifikasi oleh ISO 9001, ISO 14001 dan OHSAS 18001 dan untuk mendukung bisnis kami di industri Oil & Gas, baru-baru ini PT Torishima Guna Engineering telah disertifikasi oleh API Spec Q1, API QR-0684 QMS Terdaftar dan API Spec 5 CT-1283 (Threader).

PT Geteka Founindo
Kawasan Industri Pulogadung Blok 2. AA. 2, Jalan Pulo Ayang, Cakung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13920 Tlp. (021) 4603936 ( Bersebelahan dengan TGI dan TGE, akses masuknya bisa dari pos scuriti mana saja )


Pabrik PT Geteka Founindo
Pabrik PT Geteka Founindo

 

PT Geteka Founindo, kualitas tinggi besi dan non-ferrous pengecoran, didirikan untuk memasok suku pompa untuk Torishima di Indonesia dan Jepang.

PT Torishima Guna Engineering membangun The Turbomachinery Layanan Bengkel yang terletak di Kawasan Industri MM2100. 


Baca juga : Torishima Resmikan Workshop di Cibitung 

Berikut ini peta proyek atau kantor PT. TGE di Indonesia, siapa tahu anda - andini mau melamar pekerjaan di sini hehehe.


 peta proyek atau kantor PT. TGE di Indonesia


REPRESENTATIVES OFFICES


PEKANBARU
    Jl. Riau - Kompleks Riau Business Center (RBC) Blok E No. 12 B
    Pekanbaru 28292, Riau - Indonesia
    Phone  :  +62 761 707 8352 / 848 262
 
    
SURABAYA
    Jl. Rungkut Industri 1 No. 29, Surabaya Industrial Estate Rungkut
    Surabaya 60293, East Java - Indonesia
    Phone  :  +62 31 847 7576
   
BALIKPAPAN
    Kompleks Balikpapan Super Blok (BSB) Blok C No. 40
    Balikpapan 76114, East Kalimantan - Indonesia
    Phone  :  +62 542 713 4391 ( saya pernah ada disini )
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments