Daftar tunggu calon jamaah haji di Subang

Sampurasun ... Rampes ...

Blog Mang Yono. Mertua saya sedang menunggu giliran untuk berangkat ke tanah Suci dan termasuk daftar tunggu, eh tadi saya baca di surat kabar, katanya Kementerian Agama Kabupaten Subang, menerangkan, daftar tunggu untuk  jamaah calon haji  di Subang terus bertambah. 

Bahkan katanya jumlah terkini mencapai 10 ribu orang lebih. Dengan daftar sebanyak itu, calon haji baru memerlukan waktu 12 hingga 13 tahun mereka untuk bisa diberangkatkan ke tanah suci / Arab Saudi. Bahkan, katanya setiap tahun warga Subang yang ingin berangkat ke tanah suci meningkat .

Daftar tunggu jamaah calon haji  di Subang terus bertambah
Untuk tahun ini calon haji asal Subang yang berangkat ke tanah suci mencapai 981 orang, jumlah itu sama dengan jumlah jamaah pada tahun lalu.  

Baca juga tentang: Saya Gagal Berangkat Haji... Ups Berangkat Kuli.. !!


Mungkin Arab Saudi saat ini belum siap menampung jamaah karena Masjid Haram masih di renovasi, katanya rencana selesai renovasi sekitar tahun 2015, dan baru ada penambahan kuota pada 2016 di seluruh dunia.

Mudah – mudahan mertua saya untuk diberangkatkan ke tanah suci jangan sampai menunggu berlama – lama, apalagi menunggu sampai 12 – 13 tahun, nanti keburu tuwa hehehe.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar