logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Jalan rusak di Kmp. Gardu, Ciyuda, Bendungan, Pagaden Barat.

Sampurasun ..  Rampes.

Blog Mang Yono. Akibat jalan yang rusak di Kecamatan Pagaden Barat , menyebabkan sering terjadi kecelakaan.

Jalan rusak ini sudah berbulan – bulan di jalur Cidahu, Balingbing, Kukulu, Cimacan, Gardu, Ciyuda, mekar wangi ( jalan kecamatan Pagaden Barat, Subang ) belum diperbaiki. Warga pun kadang jengkel, tapi masih berbaik hati tidak melampiaskanya dengan menanam pohon dijalan yang rusak, seperti yang dilakukan di daerah lain.

Jalan rusak di Kampung Gardu, Ciyuda, Bendungan, Pagaden Barat.
Jalan rusak di Kampung Gardu, Ciyuda, Bendungan, Pagaden Barat.

Tapi kalau begini terus terusan ya warga pun akan melampiaskannya dengan menanam pohon di jalanan dengan bertuliskan.

"Halo halo... Mang Bupati, Mamang jangan lewat sini duluyaa.... Soalnya jalan ini rusak."
Jalan rusak di Kampung Gardu, Bendungan, Pagaden Barat.
Jalan rusak di Kampung Gardu, Bendungan

Selain mengakibatkan kecelakaan, disekitar jalan juga menjadi berdebu dan dimalam hari tentunya ada saja kejahatan, mungkin karena kendaraan pelan sipelaku gampang beraksi ya.

Baca :   
Dimana Kabupaten Subang itu?.
Lanud Suryadarma will So Airport Commercial Cargo 
Melihat Ular Besar Di Kali Ciasem Kampung Gardu.

Malahan saya pernah melewati jalan ini sambil membawa 1 sak semen, dan semennya terjatuh, kantongnya pecah semennya gak terpakai, karena waktu itu musim hujan. Bukan saya saja yang pernah mengalami jatuh barang bawaan, pernah saya melihat seorang bapak - bapak membawa 1 karung pupuk urea, dan terjatuh sampai pupuk ureanya berceceran di jalan ini " Coba kalau jalan ini ditanami padi, pisang, bambu, pasti subur dah, khan udah ada pupuknya hehehe... *Semprul... hehehe.

"Halo halo... Mang Bupati, Mamang jangan lewat sini duluyaa.... Soalnya jalan ini sudah banyak makan korban."
"Halo halo... Mang Bupati, Mamang jangan lewat sini duluyaa.... Soalnya jalan ini rusak."

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

10 komentar

Pasti gak nyaman banget lewat sini

Balas

wah itu mah rusaknya dah parah mang, musti segera ada tindakan perbaikan tuh kalo dibiarkan begitu saja selain gak nyaman juga beresiko kecelkaaan.

Balas

hari gene jalanan masih rusak farah gituh...ngga malu apa ya kepala desa dan pak camatnya?, di ekspos ke blog ng'top pulak...hadeuh, bakal jadi aib tak terperikan tuh....mana...mana...mana...orang PU Bina Marganya...manaaa?

Balas

Urusan jalan rusak baiknya lapor ke mana ya? Saya dengar lapor ke CIPTA BINA MARGA ya? Atau ke Dinas Pekerjaan Umum: (PU) ya?

Balas

Mang Bupati bukan mamangnya Mamang Yono ya?
ajak ke KPK aja Mang, biar kita itik-itik.

Balas

lapor ke pak mantri aja. biar disunat lagi

Balas

Ternyata bukan di tempat saya aja ya Mang.. jalanan rusak dan
Banyak bangunan Terbengkalai. Kota Subang tuh Bapak Bupatinya
Baru, seharusnya di canagkan segi Pembangunan yang baru ini
Mah malah jalanan rusak cuek bebek aja. di tempat saya malah
Lebih parah lagi tuh Mang Yono,, kenapa coba...? aneh kan... =D

Balas

Saya mah satuju jika Priode akan datang Mamang Yono yang jadi
Bupatinya.. Katanya teh Kota Subang Beunghar/Kaya Haaaaarr
Jalan umum saja meuni kitu kitu teuing nya Mang. ckcck Prihatin deuh :(

Balas

Kade nya Kang Lembu Tong Wawar/berita ka Pemerintah Sumedang
Isin euy da saya teh keren keren gini juga, linggih/tinggal di Kota
Subang Kang.. kin antepkeun Mang Yono anu Bertindak ka penghulu hh :D

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger