logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Mengenang Acara Perpisahan MTs Mekarwangi

Mengenang Acara Perpisahan MTs Mekarwangi

Blog Mang Yono. Heemmtthh… Buat teman – teman MTs Mekarwangi semuanya masih ingat khan tentang apa yang terjadi pada tanggal 20 Juni 2014 lalu? iyaCh benar pada hari itu adalah pelaksanaan “PELEPASAN Siswa –Siswi Kelas IX” yang tepatnya dilaksanakan di MTS Mekarwangi, Pagaden Barat, Subang, Jawa Barat. pada acara pelepasan kali ini terangkat Tema yang yaitu “……” hehe. Lihat Vidio Seni Lengser Perpisahan MTs Mekarwangi Pagaden Barat

Acara yang dmulai pada pukul 08.00 WIB ini yang dibuka oleh bapak kepala Sekolah MTs Mekar Wangi. 

Mengenang Acara Perpisahan MTs Mekarwangi 
Semua para siswa - siswi bersujud (sungkeman), mohon ijin kepada Bapak Ibu Guru berpamitan untuk melanjutkan cita-citanya baik meneruskan pendidikan maupun mencari pekerjaan. Zaenudin.

Dalam acara pelepasan kali ini terdapat berbagai susunan kegiatan ataupun tampilan acara. Acaranya pun mulai dari Seni Galura Lengser, Paduan suara, Musik dll masih banyak lagi. Baca juga Perpisahan MTs Mekarwangi, Pagaden Barat tahun 2014

Tiba saat nya acara inti yaitu prosesi pelepasan para siswa – siswi MTs Mekarwangi. pada acara prosesi ini yaitu diawali oleh Mang Lengser yang diikuti oleh 6 para ponggawa dan 6 para penari merak, sambil menaburkan bunga melati, kemudian di ikuti oleh siswa - siswi kelas IX untuk melaksanakan prosesi pelepasan. Semua para siswa - siswi bersujud (sungkeman), mohon ijin kepada Bapak Ibu Guru berpamitan untuk melanjutkan cita-citanya baik meneruskan pendidikan maupun mencari pekerjaan.

Setelah acara prosesi pelepasan terdapat sambutan dari Bapak Kepala Seolah yang mana terdapat kalimat bahwa sanya “Pelepasan bukan perpisahan akan tetapi adalah sebuah langkah untuk maju ke masa depan yang lebih tinggi” semoga pelepasan ini menanamkan arti penting bagi setiap siswa – siswi , tidak hanya sebagai simbolis saja, akan tetapi mengandung makna yang sangat berkesan.Semoga bagi kakak kelas semuanya dapat berkarya dan berprestasi di luar sana secara baik serta mampu meraih cita – cita yang diinginkan. Adik - adikmu hanya dapat melihat serta mendoakan akan apa yang kakak” inginkan. Baca juga Seni Lengser perpisahan MTs Mekarwangi

Bagi para undangan pun antusias melihat acara demi acara itu. Hingga acara selesai dijalankan. Semoga pada acara ini dapat bermanfaat bagi semua yang hadir disini. Buatlah Arti pelepasan menjadi kenangan yang indah, karena pelepasan itu, sikap merelakan seorang yang ada disisi kita untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. 

By: Zaenudin.

Tulisan ini kiriman dari Zaenudin.

Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Untuk menyemarakkan Blog Mang Yono di dunia maya, Admin Blog Mang Yono menerima kiriman artikel dari pembaca untuk dipublish di Blog Mang Yono pada KIRIMAN SAHABAT. Bila Anda ingin mengirimkan tulisan dapat mengirimkan melalui e-mail (blogmangyono@gmail.com), bisa juga tulisan dikirim melalui pesan Facebook saya atau bisa juga tulisan diantar langsung ke Rumah saya hehehe. Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono ? 

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

9 komentar

suka sedih kalo udah denger yg namanya perpisahan, apalagi kalo udah berpisah dengan orang2 yang kita sayang :'(

Balas

itu mas zae ya,,yg salaman itu mang,,,

Balas

acaranya sangat meriah ya mang, namun sebenarnya perpisahan adalah kenangan yg mengharukan hmmm :)

Balas

apalagi perpisahan dengan pacar ya hehehe... berpisah tapi nanti mau balik lagi tentunya hehehe

Balas

Iya mbak, Zae itu adik Ipar saya ... ganteng seperti saya khan? xixixix

Balas

Kalau saya malah gak menghadiri acaranya mbak, cuma denger ceritanya aja dan kiriman vidio serta poto hehehe

Balas

Penuh haru deh mang Yon :)

Balas

Dari lubang sedotan ya mang hehe

Balas

wah sangat meriah sekali ya acara perpisahannya, pasti sedih banget ya kalau berpisah getu, jadi hanya tinggal sebuah kenangan aja deh ;)

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger