logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Pasanggiri Mojang Jajaka (MoKa) Subang Tahun 2014

Sampurasun ... Rampes ...

Blog Mang Yono. Pendaftaran Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Subang 2014 Sudah berakhir, Pendaftaran ini sejak tanggal 20 Juni - 15 Agustus 2014.

Sekarang Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) sudah dimulai oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudparpora) Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Subang tahun 2014 pun dibuka di Hotel Dafam Betha Subang pada hari Sabtu Tanggal 6 September 2014. 

Pasanggiri Mojang Jajaka (MoKa) Subang Tahun 2014
Peserta pasanggiri Moka Subang tahun 2014 ini diikuti 20 peserta. Terdiri dari 9 jajaka dan 11 mojang dari seluruh wilayah Kabupaten Subang.


Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudparpora) mengharapkan, peserta pasanggiri Moka tersebut bisa mengikuti rangkaian kegiatan yang telah ditetapkan panitia. Sehingga apa yang disampaikan oleh pemateri dan apa yang dilakukan oleh peserta saat mengikuti rangkaian kegiatan tersebut dapat bermanfaat khususnya bagi peserta Moka itu sendiri.
Pasanggiri Mojang Jajaka (MoKa) Subang
“Maksud diselenggarakannya Mojang Jajaka Subang ini untuk mencari regenarasi dari Mojang Jajaka Subang sebelumnya. Ini sangat penting dilakukan, karena Mojang Jajaka merupakan sarana promosi potensi budaya dan pariwisata di Kabupaten Subang,” Kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudparpora)
Pasanggiri Mojang Jajaka Subang Tahun 2014

Baca : Anggita dan Asep Mojang Jajaka ( MoKa ) Subang 2014

Sementara itu Kepala Seksi Pemasaran Kepariwisataan, Euis Hartini mengaku sangat mengapresiasi pemuda-pemudi Subang yang telah bersedia mengikuti Pasanggiri Moka Subang tahun 2014. 

Pasanggiri MoKa Subang Tahun 2014

Meski peserta tidak terlalu banyak, pihaknya optimis dari peserta yang sedikit itu akan muncul Moka Subang yang mencintai dan turut melestarikan potensi yang ada di Kabupaten Subang. 

Setelah mengikuti karantina ini, masih ada rangkaian kegiatan yang akan dilalui oleh peserta. Dia berharap peserta dapat mengikutinya dengan baik.
 
Ini yang memenuhi Persyaratan : WNI belum menikah, usia 18 – 23 Tahun, tinggi mojang (163cm) jajaka (167cm), mengisi dan melengkapi formulir pendaftaran. Pendaftaran Pasanggiri Mojang Jajaka di Kantor Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga , Jl. A.Yani no.11 Pasirkareumbi Subang (Bidang Kepariwisataan)


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

11 komentar

Ga bisa ikut sayangnya....

Balas

uayu uayu mang...yo kebingungan kui jurine...opo maneh jurine mang yono,,,wkwkwk

Balas

semoga bisa memunculkan generasi muda yang berprestasi untuk kemaujan daerah subang ya mang...

Balas

Kalau saya yang jadi Jurinya, duh duh saya menangin semua peserta yang cantik cantik hiehiehiehie. (Soalnya saya kan pria alias lelaki) Oppsssssssss SARA euiii

Balas

Menarik sekali mang Yono. Yang meras dirinya pria pasti kesengsem sama peserta wanita yang cantik dan berkaki jenjang ya. Hiehiehiehie. Yang merasa dirinya wanita senang sama peserta yang cowok yang puasti ganteng ganteng, berkulit putih dan bening. Wahahhaahhhahaha. Even seperti ini bikin betah mata yang memandangnya

Balas

Bukan warga subang ya mas... saya juga yang warga subang gak boleh ikut.. katanya umurnya udah Limite hehehe

Balas

Kalau saya yang jadi jurine, tak pilih semua mojang dan jajakanya... cantik dan ganteng khan?

Balas

Amiin ... supaya wisata Subang lebih dikenal ya kang

Balas

iya kang, bikin betah nontonnya.. Bikin adeeem, ditambah lagi ademnya ruangan AC heheeh

Balas

Mojang mojangna gareulis Mang,,,,,semoga lancar acarana,,,,,,

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger