Skip to main content

Pasanggiri Mojang Jajaka (MoKa) Subang Tahun 2014

Sampurasun ... Rampes ...

Blog Mang Yono. Pendaftaran Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Subang 2014 Sudah berakhir, Pendaftaran ini sejak tanggal 20 Juni - 15 Agustus 2014.

Sekarang Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) sudah dimulai oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudparpora) Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Subang tahun 2014 pun dibuka di Hotel Dafam Betha Subang pada hari Sabtu Tanggal 6 September 2014. 

Pasanggiri Mojang Jajaka (MoKa) Subang Tahun 2014
Peserta pasanggiri Moka Subang tahun 2014 ini diikuti 20 peserta. Terdiri dari 9 jajaka dan 11 mojang dari seluruh wilayah Kabupaten Subang.


Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudparpora) mengharapkan, peserta pasanggiri Moka tersebut bisa mengikuti rangkaian kegiatan yang telah ditetapkan panitia. Sehingga apa yang disampaikan oleh pemateri dan apa yang dilakukan oleh peserta saat mengikuti rangkaian kegiatan tersebut dapat bermanfaat khususnya bagi peserta Moka itu sendiri.
Pasanggiri Mojang Jajaka (MoKa) Subang
“Maksud diselenggarakannya Mojang Jajaka Subang ini untuk mencari regenarasi dari Mojang Jajaka Subang sebelumnya. Ini sangat penting dilakukan, karena Mojang Jajaka merupakan sarana promosi potensi budaya dan pariwisata di Kabupaten Subang,” Kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudparpora)
Pasanggiri Mojang Jajaka Subang Tahun 2014

Baca : Anggita dan Asep Mojang Jajaka ( MoKa ) Subang 2014

Sementara itu Kepala Seksi Pemasaran Kepariwisataan, Euis Hartini mengaku sangat mengapresiasi pemuda-pemudi Subang yang telah bersedia mengikuti Pasanggiri Moka Subang tahun 2014. 

Pasanggiri MoKa Subang Tahun 2014

Meski peserta tidak terlalu banyak, pihaknya optimis dari peserta yang sedikit itu akan muncul Moka Subang yang mencintai dan turut melestarikan potensi yang ada di Kabupaten Subang. 

Setelah mengikuti karantina ini, masih ada rangkaian kegiatan yang akan dilalui oleh peserta. Dia berharap peserta dapat mengikutinya dengan baik.
 
Ini yang memenuhi Persyaratan : WNI belum menikah, usia 18 – 23 Tahun, tinggi mojang (163cm) jajaka (167cm), mengisi dan melengkapi formulir pendaftaran. Pendaftaran Pasanggiri Mojang Jajaka di Kantor Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga , Jl. A.Yani no.11 Pasirkareumbi Subang (Bidang Kepariwisataan)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar