logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Vidio Anak Saya Latihan Kuda Lumping Makan Beling.

Sampurasun ... Rampes

Blog Mang Yono. Vidio Anak Saya Latihan Kuda Lumping Makan Beling. Vidio ini sungguh menarik untuk dilihat, kalau sobat penasaran silahkan di tonton ya.

Mohon maaf bila sobat tidak ingin menonton vidio ini, mungkin takut, ngeri atau bahkan sudah biasa, maka cukup tinggalkan jejak saja di kotak komentar hehehe ..

Lihat juga :Musim kemarau tiba air sungai jadi MCK.

Vidio Anak Saya Latihan Kuda Lumping Makan Beling.
 Gigin Anak saya Latihan Kuda Lumping Makan Beling.

Kenapa kuda lumping makan beling? Kata Jarwo Kuat .. Dari dulu yang namanya kuda lumping pasti makan beling. Kalau makannya pizza namanya kuda tajir. Untungnya si kuda lumping itu masih mau dikasih beling, jadinya meliharanya enggak susah deh. Coba kalau kuda lumping makannya emping melinjo. Kalau makan emping melinjo bisa-bisa itu kuda lumping keracunan dan kena kolesterol. Parahnya lagi dia bisa kena asam urat. Kalau udah kena, dia enggak bisa pentas deh. Lagian, beling itu sehat kok, bisa dijadiin jus lagi (itu beling atau belimbing ya?). Makin bagus kalau kuda lumpingnya makan toge banyak-banyak. Siapa tahu itu kuda lumping jadi makin subur dan lama-kelamaan jadi punya banyak anak terus bisa bikin kesebelasan kuda lumping.
 


Semoga dengan vidio ini bisa terhibur ya, yang tadinya cemberut jadi tersenyum hehehe

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

9 komentar

wah,,gigin pinter banget ya main kuda lumping,,,ajari donk gin...

Balas

Waktu kecil saya malah takut sama suara musik gamelannya mang, knapa ya apa udah terkontam sama aliran boy ben waktu itu hehe

Balas

Siapa dulu dong aba nya :)

Balas

Wahahaha keren keren Heihiehiheihe

Balas

betul/ Mang Yiono memang sudah keren sejak bayi
Beneran deh

Balas

kalau di tempat saya namanya jaran kepang atau jathilan...kalau sudah kesurupan makanannya beling dan kulit kelapa...wah putranya mang yono calon pendekar ya, pendekar kuda lumping... :D

Balas

lucu mas videonya. hahaha, kudanya makan emping melinjo, bisa kena kolestrol dia mas.. :D

Balas

Yang bener Video kali ya mang ..... :D

Balas

Lucu anaknya mas, hehehe :D

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger