--> Skip to main content

Desa Lengkong Jaya, Kecamatan Pamanukan

Sampurasun ..

MANGYONO.com -  Desa Lengkong Jaya terletak di Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat. Kode pos Desa Tambakdahan : 41254.

Secara administratif, Desa Lengkong Jaya merupakan salah satu dari 9 Desa di Wilayah Kecamatan Pamanukan. Alamat kantorDesa Lengkong Jaya di Jl. Pondok Bali.

Desa Lengkong Jaya, Kecamatan Pamanukan. Poto Jepretan kang Ian Susanto, Facebooker Subang ( FBS ). 
Desa Lengkong Jaya, Kecamatan Pamanukan. 
Foto Jepretan kang Ian Susanto, Facebooker Subang ( FBS ).
 

Desa Lengkong Jaya terkenal dengan makanan Pindang, yaitu olahan dari ikan. Selain membuat ikan pindang, Warga desa Lengkong Jaya juga ada yang memproduksi ikan asin dari ikan tawar. 

Kelurahan/Desa lainnya di Kecamatan Pamanukan: 
- Desa Rancasari, Kecamatan Pamanukan 

Data dari  Desa Lengkong Jaya, Kecamatan Pamanukan. , Kabupaten Subang, mungkin bisa sobat tambahkan pada kolom komentar atau bagi warga Desa Lengkong Jaya, Kecamatan Pamanukan, boleh mengirimkan data atau kegiatan dari desa tersebut ke  email  : blogmangyono(at)gmail(dot)com. Atau bagi sobat yang tinggal di Desa lain ( masih di wilayah Kabupaten Subang ) bisa mengirimkan poto asli jepretan sobat dan data Desa sobat untuk dipublikasikan di Blog Mang Yono ( BIAR MAKIN KEREN DESANYA dan DIKENAL DUNIA ).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments