logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Segeeeer taman dekat kamar tidur

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Membangun rumah yang nyaman adalah impian setiap orang. Apalagi diluarnya terdapat taman yang mungil.

Sebuah rumah akan terasa lebih lengkap dan indah apabila terdapat taman rumah. Taman tersebut dapat diletakkan di belakang rumah ataupun di depan rumah. Tapi kalau saya mah lebih suka taman yang depan rumah dekat dengan jendela kamar. Kenapa coba?. Ya, biar pagi – pagi begitu bangun tidur langsung buka jendela dan terasa segar dan mewanginya bunga – bunga di taman.... Iya khan betul?... hehehe.

 Segeeeer taman dekat kamar tidur

 Baca juga Pemangkasan pemeliharaan pada bonsai asem jawa

Jaman sekarang taman itu tidak harus menggunakan lahan yang lebar, lahan kecil pun dapat digunakan sebagai taman. Apabila Rumah terdapat taman akan membuat rumah semakin asri, sejuk dan segar. Apalagi jika taman yang digunakan ini dapat di tanami berbagai tanaman yang bermanfaat. Tanaman bermanfaat ini misalnya seperti menanam sirih atau tumbuhan yang dapat menghasilkan buah – buahan atau sayur - sayuran hehehe. Silahkan baca Sirih Merah Pembawa Rejeki, Keberuntungan.

Selain tumbuhan buah dan sayuran dapat juga dengan menggunakan bunga yang indah sebagai pemanis taman. Apalagi jika menggunakan tumbuhan bunga yang dapat menghasilkan aroma harum. Hal ini akan semakin dapat membuat anda betah di taman. Selain itu jika anda menyukai suara aliran air, maka dapat dibuat sebuah kolam ikan yang mungil.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

seneng banget deh punya taman deket kamar tidur gitu, mata langsung adem :)

Balas

Betul sekali mbak, dengan adanya taman dekat jendela kamar tidur, pagi pagi yang menclok di jendela bukan burung kakak tua tapi dedek Gigin, anak saya ... :)

Balas

Makin beragam tentunya juga bakalan lebih menarik mang. Soalnya, bisa serasa jadi taman dekat Rumah, Taman 5 langkah.

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger