Skip to main content

Segeeeer taman dekat kamar tidur

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Membangun rumah yang nyaman adalah impian setiap orang. Apalagi diluarnya terdapat taman yang mungil.

Sebuah rumah akan terasa lebih lengkap dan indah apabila terdapat taman rumah. Taman tersebut dapat diletakkan di belakang rumah ataupun di depan rumah. Tapi kalau saya mah lebih suka taman yang depan rumah dekat dengan jendela kamar. Kenapa coba?. Ya, biar pagi – pagi begitu bangun tidur langsung buka jendela dan terasa segar dan mewanginya bunga – bunga di taman.... Iya khan betul?... hehehe.

 Segeeeer taman dekat kamar tidur

 Baca juga Pemangkasan pemeliharaan pada bonsai asem jawa

Jaman sekarang taman itu tidak harus menggunakan lahan yang lebar, lahan kecil pun dapat digunakan sebagai taman. Apabila Rumah terdapat taman akan membuat rumah semakin asri, sejuk dan segar. Apalagi jika taman yang digunakan ini dapat di tanami berbagai tanaman yang bermanfaat. Tanaman bermanfaat ini misalnya seperti menanam sirih atau tumbuhan yang dapat menghasilkan buah – buahan atau sayur - sayuran hehehe. Silahkan baca Sirih Merah Pembawa Rejeki, Keberuntungan.

Selain tumbuhan buah dan sayuran dapat juga dengan menggunakan bunga yang indah sebagai pemanis taman. Apalagi jika menggunakan tumbuhan bunga yang dapat menghasilkan aroma harum. Hal ini akan semakin dapat membuat anda betah di taman. Selain itu jika anda menyukai suara aliran air, maka dapat dibuat sebuah kolam ikan yang mungil.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar