logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Notebook Anak saya hilang dirumah, kok bisa?.

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Notebook Anak saya hilang dirumah, kok bisa?. Orang rumah mengabarkan Notebook Anaksaya yang sulung hilang dirumah. Kata anak saya, waktu mau berangkat sekolah Notebook tersebut masih ada di dekat tempat tidur.

Banyak orang yang heran kok di rumah Notebook bisa hilang padahal Istri dan mertua juga ada di rumah. Mungkin sobat juga ada yang heran. Kok bisa-bisanya ya Notebook di rumah, siang hari bisa hilang. Namanya juga jaman sekarang. Banyak orang nekat demi mendapatkan rupiah, apapun caranya dan bagai manapun di jalaninya.

Notebook Anak saya hilang dirumah, kok bisa?.

Hari Selasa tepatnya tanggal 13 Januari 2015. Katanya sepulang sekolah anak saya ribut mencari Notebook, Sampai mau nangis. Notebook itu saya beli dari hasil Google Adsense, malahan sempat saya tulis dipostingan . Ya sudah kalau sudah gak ada di rumah mungkin ada yang pinjam gak bilang. 

Saya teringat cerita teman saya yang mengamalkan Doa Minta di Kembalikan Barang yang Dicuri dan ternyata doanya dikabulkn dan barangnya dikembalikan.

Berikut ini doa atau amalannya:
i. Baca surah al- hasyr mula ayat 18 sampai selesai.
kalau Allah izinkan dan memang rezeki kita, pencuri akan mengembalikan karena rasa gelisah dan rasa bersalah.

ii. Baca solawat Nariyah sebanyak  44 kali/ 100 kali
Solawat Nariyah disebut juga solawat "Tafrijiyyah" yang artinya terbuka sehingga menjadi lapang. Selawat ini jika diamalkan dapat menghilangkan kesempitan dengan izin Allah SWT. Bagi seseorang yang menginginkan agar kehidupan sehariannya berjalan lancar, jauh dari gangguan dan persaingan sebaiknyalah ia mengamalkan selawat Nariyah dengan membacanya selepas solat fardhu .

Semoga saja dengan mengamalkan surat al- hasyr dan solawat Nariyah notebook anak saya yang hilang itu dikembalikan lagi oleh yang pinjam atau bila tidak dikembalikan semoga saja ada rezeki gantinya  ... Amiin.


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 komentar

OK Mang, shalawat nariyah Insya Allah sudah hafal, tinggal pengamalannya yang perlu saya pertajam. makasih sharingnya

Balas

iya Mang, dimana2 mah bisa ilang
motor saya di rumah aja bisa ilang coba
aktif banget ya malingnya, hehe

Balas

Semoga notebooknya kembali
Berkat do'a dari hati
Dan bisa senyum berseri
Dengan limpahan rezeki

Balas

Saya juga pernah mengalami kehilagan mang dikamar saya...

44 kali/100 kali
Ini maksudnya 44 kali atau 100 kali ya ?

Balas

Saya pernah punya teman juga mengalami hal yang nyaris sama dengan apa yang dialami oleh Mang Yono. Bedanya bukan laptop tapi HP. Dia bilang saat itu di rumahnya hanya ada anaknya yang masih bALITA yang sedang disuapi oleh pengasuhnya.

Menrurut ceritantya, tiba tiba ada orang datang ke rumah dia dan mengaku disuruh bapak si anak untuk mengambil barang. Wal hasil si maling yang ngaku ngaku di suruh ini berhasil mengacak acak rumah dia. HP nya hilang

Kuat dugaan si Maling ini mengku ngaku saudara mang Yono hingga si malingg bebas bergerak di dalam rumah Mang Yono

Saya sudah 2 kali kecurian, termasuk yang terakhir LAPTOP dicuri. Data data dalam laptop pun lenyap di bawa maling. UNtung saja 1/2 dari data LAPTOP yang hilang itu sudah diamankan di PC saya

Balas

Amiennnn.. semoga kembali ya notebook nya....

Balas

Ko bisa ya, mudah-mudah cepet kembali yang kang notebooknya, siapa tau lupa naruhnya atau lupa ada yang minjem.

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger