Notebook Anak saya hilang dirumah, kok bisa?.

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Notebook Anak saya hilang dirumah, kok bisa?. Orang rumah mengabarkan Notebook Anaksaya yang sulung hilang dirumah. Kata anak saya, waktu mau berangkat sekolah Notebook tersebut masih ada di dekat tempat tidur.

Banyak orang yang heran kok di rumah Notebook bisa hilang padahal Istri dan mertua juga ada di rumah. Mungkin sobat juga ada yang heran. Kok bisa-bisanya ya Notebook di rumah, siang hari bisa hilang. Namanya juga jaman sekarang. Banyak orang nekat demi mendapatkan rupiah, apapun caranya dan bagai manapun di jalaninya.

Notebook Anak saya hilang dirumah, kok bisa?.

Hari Selasa tepatnya tanggal 13 Januari 2015. Katanya sepulang sekolah anak saya ribut mencari Notebook, Sampai mau nangis. Notebook itu saya beli dari hasil Google Adsense, malahan sempat saya tulis dipostingan . Ya sudah kalau sudah gak ada di rumah mungkin ada yang pinjam gak bilang. 

Saya teringat cerita teman saya yang mengamalkan Doa Minta di Kembalikan Barang yang Dicuri dan ternyata doanya dikabulkn dan barangnya dikembalikan.

Berikut ini doa atau amalannya:
i. Baca surah al- hasyr mula ayat 18 sampai selesai.
kalau Allah izinkan dan memang rezeki kita, pencuri akan mengembalikan karena rasa gelisah dan rasa bersalah.

ii. Baca solawat Nariyah sebanyak  44 kali/ 100 kali
Solawat Nariyah disebut juga solawat "Tafrijiyyah" yang artinya terbuka sehingga menjadi lapang. Selawat ini jika diamalkan dapat menghilangkan kesempitan dengan izin Allah SWT. Bagi seseorang yang menginginkan agar kehidupan sehariannya berjalan lancar, jauh dari gangguan dan persaingan sebaiknyalah ia mengamalkan selawat Nariyah dengan membacanya selepas solat fardhu .

Semoga saja dengan mengamalkan surat al- hasyr dan solawat Nariyah notebook anak saya yang hilang itu dikembalikan lagi oleh yang pinjam atau bila tidak dikembalikan semoga saja ada rezeki gantinya  ... Amiin.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar