logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Nikah usia muda dan cara agar cepat hamil

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Saya waktu berusia sekitar 22 tahun, di suatu hari, saat mengikuti meeting di kantor, Saya suka ndak fokus. Bahkan sering  galau hehe. Memang, waktu itu  ingin sekali bisa segera menikah, tapi apa daya  perasaan takut dan seabrek alasan selalu saja menghantui . Ya, belum mapanlah, belum ketemu yang cocoklah, takut ditolaklah, banyak hutang lah, punya tanggungan saudara lah dan segudang lah ... lah ... lah ... alasan lainnya.

Kasus seperti yang dialami Saya tentu banyak juga dialami oleh para pemuda-pemudi saat ini. Di depan, memang mereka sepertinya tenang dan santai-santai saja dan terlihat ceria. Tapi, saat tiba waktu malam apalagi menjelang tidur, kadang perasaan untuk segera ingin mempunyai pendamping hidup datang ‘menyerang’ bak pasukan tempur. Ada perasaan sedih di sana, galau, dan kerinduan hati yang begitu besar untuk segera menikah. Tapi, siapakah yang akan dinikahi? Sudah mampukah diri ini melangkah ke jenjang pernikahan; menjadi suami? Setumpuk perasan itulah yang biasanya menghantui Saya.

Ya, menikah memang sebuah fitrah setiap anak cucu Adam. Jadi sangat wajar jika perasaan menggebu ingin menikah itu selalu datang dengan dorongan yang memuncak. Masalah rindu menikah bagi seorang pemuda atau pemudi ini tentu tak bisa dibiarkan menguap begitu saja. Mesti ada solusi sehingga kerinduan itu berujung kenikmatan dalam hidup. Anjuran menikah bagi para pemuda sudah berabad lalu diingatkan oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam.
 

Seru nih baca bacaan yang ngomporin “Nikah Muda” hehehe

“Mau nikah tapi belum ada modal ”

Nikah kok pake nunggu ngumpulin modal, emang mau buka toko!... Heheheh

 “Saya belum punya kerjaan tetap”.

Nggak penting itu punya pekerjaan tetap, yang penting tetap punya penghasilan .. Hehehe

“Padahal rencana saya nikah umur 30-an gitu, tapi etelah saya pikir – pikir, umpama saya nikah usia 30. Anaknya lulus kuliah udah berapa tuh usia saya?. Yup, lebih dari 50 taun. Kalo nikahnya umur 20?. Usia 50-an sudah bisa gendong cucu tuh ... Hehehe.

“Terus apa coba enaknya nikah muda”

Bocoran nih ya, Nenek saya dulu nikah usia 16 taun, sekarang di usia beliau yg baru 40 taun, beliau udah tenang, karena anak2nya dah punya anak, bahkan cucunya yang paling imut nih dah berani berumahtangga, hehe

“Saya sering liat ada orang dewasa bahkan dah tua yang nggak nikah - nikah

Lelaki dewasa yang belum juga berani nikah kemungkinannya hanya ada dua:
terlalu banyak jajan atau kejantanannya perlu dipertanyakan hehehe. Udah ah, daripada ada yang tersinggung, mending menikah ... Hehehe.

Asal tahu saja nih ya, di luar sana ada banyak banget yang nikah tapi karirnya makin cepat, yang nikah dan usahanya makin melejit. Dulu aja saya nikah belum punya rumah, sawah dan ladang, apalagi anak ... Haha

Alhamdulillah usia 17 tahun (Nel) dan Yono 24 tahun kita berdua udah nikah.. Alhamdulillah ... Alhamdulillah... Alhamdulillah.. Dan 1 tahun kemudian kami di beri momongan “Gugum “

FOTO: istri saya saat umur 8 tahun sudah punya anak
 FOTO: istri saya saat umur 18 tahun sudah punya anak.

Nah, apabila obat ingin tau cara agar cepat hamil silahkan di baca sampai tuntas ya

Memang betul pasangan suami-istri yang baru menikah banyak yang ingin cepat hamil dan punya anak atau keturunan termauk Saya jug begitu hehehe . Saya tidak ingin menunda kehamilan karena alasan karier, pekerjaan, kuliah, dan lain-lain. Pasangan suami-istri ini menyadari bahwa segera hamil disaat usia masih muda dan produktif lebih banyak sisi positifnya dibandingkan dengan bila mereka menunda kehamilan.... Begitu kata orang tua juga ... Hehehe.

Setiap manusia secara fitrah ingin memiliki anak atau keturunan. Dan keinginan pasangan suami-istri untuk cepat hamil itu sangat wajar dan manusiawi.

Untuk mewujudkan harapan tersebut, hamil selagi usia masih muda dan produktif adalah pilihan yang bijak. Pilihan untuk cepat hamil ini juga sejalan dengan program keluarga berencana yang didukung pemerintah. Program keluarga berencana adalah program resmi pemerintah untuk mewujudkan keluarga Indonesia yang sehat dan ideal. Bukankah kita tidak pernah mendengar program KB menyarankan masyarakat untuk sebaiknya hamil saat usia tua ... Hehehe.

Ini nih tipsnya agar cepat hamil

Mengkonsumsi makanan kaya vitamin, terutama vitamin E yang berguna untuk meningkatkan kesuburan suami-istri dan vitamin C yang berguna untuk meningkatkan kualitas sperma... Begitoo

Merencanakan waktu berhubungan dengan pasangan adalah tips cepat hamil yang paling penting.

Posisi yang tepat pada saat berhubungan  ... ah, udah ah tanya pakarnya aja ya . Hehehe     

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

24 komentar

Wah keren 2 tips sekaligus... btw menurut MT, lebih baik menikah sebelum mapan biar anak2 turut merasakan perjuangan ortu... katanya sih begitu...

Balas

jadi biar merasakan prihatin ya bang hehehee....

Balas

memang kadang dlm menikah ada yg pengen nikah kalo sudah dapat kerja, punya rumah sendiri, punya kendaraan sendiri. Padahal gak harus begitu ya Mang, menikahlah kalo sudah ada jodoh dan sama-sama cocok, walaupun masih muda... coba kalo udah ketuaan... kan jadi susah nyari jodohnya juga xixiiii....

Balas

Serius tuh mang, istri umur 8 tahun sudah punya anak?

Balas

Saya jadi pingin nikah muda lgi nie...

Balas

nah betul mas - mas

Balas

Iya kang .... Temen saya di tempat kerja juga ada yang begitu ... Katanya cari yang pas belum nemu - nemu

Balas

Haha salah ketik mas angkanya kurang satu .... 18 tahun itu ... la nikahnya aja istri Saya usia 17 tahun... 8 tahun di bawah umur ... hehehe

Balas

sekalian aja mas balik lagi ke orok lagi ,,,, hehhe

Balas

ternyata menikah muda itu lebih baik, lebih cepat lebih baik, hehe..

Balas

saya selisih dikit Mang
saya 25 tahun menikahnya
tapi saya serasa usia udah dewasa banget saat itu.
keliatan gagah pas di pelaminan (padahal orang bilang saya tampak culun)

Balas

Pak Kalla nikah tua deh kayaknya

Balas

Mang Yono usia 0,24 malah

Balas

saya dong sering ditolak

Balas

Mengkonsumsi vitamin E seperti suplemen NuEnat ya mang yono :D

Balas

Nah itu... belinya di neng Wida Zee ya ... biar dapat discon hehehe

Balas

berarti tuwaan Mas Zach ya, ....
Perasaan saya juga pas di pelaminan nampak gagah mas, tapi pas di Foto kok kelihatan culun, sepertinya tuh kamera ada yang salah hehehe

Balas

Iya betul - betul mas O besar xixixi

Balas

ditolak untuk menunda nikah ya mas, langsung jadian aja xixix

Balas

Dapet diskon kalau pembeliannya di atas 5 box yaa :D

Balas


Manggg.. saya baca dri awal sampai akhir. Ada benarnya jga.malahan buanyak benernya... saya sudah menggebu2. Tapi belum ada yang mau ni mang

Balas

Nah, kalau gitu sering berkomentar di blogg aja mas, siapa tau ada blogger yang naksir heheh

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger