Nikah usia muda dan cara agar cepat hamil

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Saya waktu berusia sekitar 22 tahun, di suatu hari, saat mengikuti meeting di kantor, Saya suka ndak fokus. Bahkan sering  galau hehe. Memang, waktu itu  ingin sekali bisa segera menikah, tapi apa daya  perasaan takut dan seabrek alasan selalu saja menghantui . Ya, belum mapanlah, belum ketemu yang cocoklah, takut ditolaklah, banyak hutang lah, punya tanggungan saudara lah dan segudang lah ... lah ... lah ... alasan lainnya.

Kasus seperti yang dialami Saya tentu banyak juga dialami oleh para pemuda-pemudi saat ini. Di depan, memang mereka sepertinya tenang dan santai-santai saja dan terlihat ceria. Tapi, saat tiba waktu malam apalagi menjelang tidur, kadang perasaan untuk segera ingin mempunyai pendamping hidup datang ‘menyerang’ bak pasukan tempur. Ada perasaan sedih di sana, galau, dan kerinduan hati yang begitu besar untuk segera menikah. Tapi, siapakah yang akan dinikahi? Sudah mampukah diri ini melangkah ke jenjang pernikahan; menjadi suami? Setumpuk perasan itulah yang biasanya menghantui Saya.

Ya, menikah memang sebuah fitrah setiap anak cucu Adam. Jadi sangat wajar jika perasaan menggebu ingin menikah itu selalu datang dengan dorongan yang memuncak. Masalah rindu menikah bagi seorang pemuda atau pemudi ini tentu tak bisa dibiarkan menguap begitu saja. Mesti ada solusi sehingga kerinduan itu berujung kenikmatan dalam hidup. Anjuran menikah bagi para pemuda sudah berabad lalu diingatkan oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam.
 

Seru nih baca bacaan yang ngomporin “Nikah Muda” hehehe

“Mau nikah tapi belum ada modal ”

Nikah kok pake nunggu ngumpulin modal, emang mau buka toko!... Heheheh

 “Saya belum punya kerjaan tetap”.

Nggak penting itu punya pekerjaan tetap, yang penting tetap punya penghasilan .. Hehehe

“Padahal rencana saya nikah umur 30-an gitu, tapi etelah saya pikir – pikir, umpama saya nikah usia 30. Anaknya lulus kuliah udah berapa tuh usia saya?. Yup, lebih dari 50 taun. Kalo nikahnya umur 20?. Usia 50-an sudah bisa gendong cucu tuh ... Hehehe.

“Terus apa coba enaknya nikah muda”

Bocoran nih ya, Nenek saya dulu nikah usia 16 taun, sekarang di usia beliau yg baru 40 taun, beliau udah tenang, karena anak2nya dah punya anak, bahkan cucunya yang paling imut nih dah berani berumahtangga, hehe

“Saya sering liat ada orang dewasa bahkan dah tua yang nggak nikah - nikah

Lelaki dewasa yang belum juga berani nikah kemungkinannya hanya ada dua:
terlalu banyak jajan atau kejantanannya perlu dipertanyakan hehehe. Udah ah, daripada ada yang tersinggung, mending menikah ... Hehehe.

Asal tahu saja nih ya, di luar sana ada banyak banget yang nikah tapi karirnya makin cepat, yang nikah dan usahanya makin melejit. Dulu aja saya nikah belum punya rumah, sawah dan ladang, apalagi anak ... Haha

Alhamdulillah usia 17 tahun (Nel) dan Yono 24 tahun kita berdua udah nikah.. Alhamdulillah ... Alhamdulillah... Alhamdulillah.. Dan 1 tahun kemudian kami di beri momongan “Gugum “

FOTO: istri saya saat umur 8 tahun sudah punya anak
 FOTO: istri saya saat umur 18 tahun sudah punya anak.

Nah, apabila obat ingin tau cara agar cepat hamil silahkan di baca sampai tuntas ya

Memang betul pasangan suami-istri yang baru menikah banyak yang ingin cepat hamil dan punya anak atau keturunan termauk Saya jug begitu hehehe . Saya tidak ingin menunda kehamilan karena alasan karier, pekerjaan, kuliah, dan lain-lain. Pasangan suami-istri ini menyadari bahwa segera hamil disaat usia masih muda dan produktif lebih banyak sisi positifnya dibandingkan dengan bila mereka menunda kehamilan.... Begitu kata orang tua juga ... Hehehe.

Setiap manusia secara fitrah ingin memiliki anak atau keturunan. Dan keinginan pasangan suami-istri untuk cepat hamil itu sangat wajar dan manusiawi.

Untuk mewujudkan harapan tersebut, hamil selagi usia masih muda dan produktif adalah pilihan yang bijak. Pilihan untuk cepat hamil ini juga sejalan dengan program keluarga berencana yang didukung pemerintah. Program keluarga berencana adalah program resmi pemerintah untuk mewujudkan keluarga Indonesia yang sehat dan ideal. Bukankah kita tidak pernah mendengar program KB menyarankan masyarakat untuk sebaiknya hamil saat usia tua ... Hehehe.

Ini nih tipsnya agar cepat hamil

Mengkonsumsi makanan kaya vitamin, terutama vitamin E yang berguna untuk meningkatkan kesuburan suami-istri dan vitamin C yang berguna untuk meningkatkan kualitas sperma... Begitoo

Merencanakan waktu berhubungan dengan pasangan adalah tips cepat hamil yang paling penting.

Posisi yang tepat pada saat berhubungan  ... ah, udah ah tanya pakarnya aja ya . Hehehe     
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar