Renovasi Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

MANGYONO.comSampurasun ... Rampes. Hari minggu Tgl. 19 April 2015 Masyarakat tempat tinggal admin bergotong – royong merenovasi Mesjid Assyafa’ah. Nah, Mesjid Assyafa’ah ini tepatnya berlokasi di Kampung Gardu 1, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Prov. Jawa Barat, Indonesia.

Renovasi Mesjid Assyafa’ah ini dilakukan secara total, yaitu dari mulai pemasangan pondasi. Nah hari minggu ini masyarakat berbondong – bondong bergotong royong untuk pembongkaran mesjid / musholah yang lama, pembongkaran genteng, rangka dan tembok yang lama.

Mesjid Assyafa’ah ini posisi pondasinya akan bergeser ke bagian Selatan sekitar 2 Meter dari pondasi Mesjid Assyafa’ah yang lama, mengingat bangunan  Mesjid Assyafa’ah ini terlalu mepet ke jalan dan bagian atas hampir mengenai kabel listrik tegangan tinggi, seingat saya awal dibangun Musholah / Mesjid Assyafa’ah  ini sekitar 35 Tahunan yang lalu. Sudah lama juga ya, waktu itu admin brojol juga udah ada mesjid ini.  Admin kecil dan teman – teman suka tidur di mesjid ini setiap malam sambil belajar ngaji.

Di bawah ada beberapa Foto jepretan admin, kegiatan Renovasi Mesjid Assyafa’ah di Kampung Gardu 1, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Prov. Jawa Barat, Indonesia.

Renovasi Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang
 FOTO 1 : Renovasi Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang. Kubah Mesjid Assyafa’ah ini hampir mengenai jalur tegangan tinggi PLN. Lihat saya di poto ini.

FOTO .. : Gotong royong Renovasi Mesjid Assyafa’ah pembongkaran genteng
FOTO .. : Gotong royong Renovasi Mesjid Assyafa’ah pembongkaran genteng

 FOTO ... : Renovasi Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang

FOTO .... : Renovasi Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang. Lokasi mesjid ini ada di area TKA Assalam atau PAUD Assyafa’ah dan gak jauh dari rumah admin, kira - kira 30 meter ke rumah admin.

 FOTO .. : Pembongkaran genteng dan rangka atap Mesjid Assyafa’ah,  sudah selesai untuk selanjutnya pemasangan pondasi, untuk pembongkaran dindingnya akan dilakukan setelah pemasangan pondasi, biar bisa langsung dipakai untuk pengurukan atau meninggikan lantai Mesjid Assyafa’ah

 FOTO ...... : Batu, pasir semen untuk pondasi Mesjid Assyafa’ah sudah siap

 FOTO .. : Sarapan berjamaah / mumuluk, ngahuap lingkung setelah pembongkaran genteng dan rangka atap Mesjid Assyafa’ah

 FOTO ...... : Mumuluk, ngahuap lingkung setelah pembongkaran genteng dan rangka atap Mesjid Assyafa’ah

----------------------------------------------------------------------
Atas Nama Sekretariat  Mesjid Assyafa’ah di Kampung Gardu 1, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Prov. Jawa Barat, Indonesia.

Mengajak Kaum Muslimin Turut Serta Membantu – Membangun – Meramaikan Dan Memakmurkan Mesjid Assyafa’ah.

“Barangsiapa mendirikan karena Allah sesuatu Masjid, niscaya Allah mendirikan untuknya seperti yang ia telah dirikan itu, di dalam Surga”. (HR. Bukhori dan Muslim)

 
Sesungguhnya segala puji hanyalah milik Allah SWT. Kita memohon pertolongan-Nya dan ampunan serta perlindungan-Nya dari segala keburukan dan kelemahan. Barangsiapa yang diberi hidayah-NYA, tidak ada sesuatu pun yang dapat menghalangi, dan barangsiapa yang tidak mendapat hidayah, tidak ada sesuatu pula yang mampu menunjukinya. Saya bersaksi bahwa tiada Tuhan yang benar untuk diibadahi selain Allah SWT, tiada ada sekutu bagi-Nya dan saya bersaksi bahwa Muhammad Shallalahu alaihi wa sallam adalah hamba dan utusan-Nya.

  FOTO .. : Penerima sodakoh di jalan Kampung Gardu di sebelah Barat

Kami atas nama pengurus Masjid Assyafa’ah mengajak Bapak/Ibu/Saudara/i, untuk membantu baik dari segi materil maupun non materil.

Jika ada yang berminat Zakat, infak dan sodakoh amal jariah sebagai investasi akheratnya bisa transfer ke rekening admin Blog Mang Yono, nanti akan admin berikan ke panitia pembangunan dan dipublikasikan juga pada postingan pas penyerahannya. Setelah transfer harap konfirmasi ke Contact Us / email blogmangyono(at)gmail(dot)com / facebook Mang Yono  ata SMS ke 081.212.795.258. dengan mencantumkan Nama - alamat - jumlah yang di transfer ) nanti akan admin publikasi di postingan Daftar Amal Jariyah Renovasi Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang



Atau bisa datang langsung ke sekretariat Panitia Pembangunan Mesjid Assyafa’ah di Kampung Gardu 1, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Prov. Jawa Barat, Indonesia.

 FOTO : Penerima sodakoh di jalan Kampung Gardu di sebelah Barta s
ampai ke Timur

FOTO : Penerima sodakoh di jalan Kampung Gardu di sebelah Timur


 FOTO : Penerima sodakoh untuk Renovasi Mesjid Assyafa’ah di jalan Kampung Gardu di sebelah Bartat 

Dengan mengharapkan Karunia dan Rahmat ALLAH SWT., serta bertawasul kepada Nabi Penutup, Rasulullah SAW., beserta ahli baitnya As., Kami mengetuk hati para Dermawan Muslimin dan Muslimat, untuk turut membantu meringankan beban Pembiayaan Pembangunan Masjid tersebut.

Semoga kemurahan hati para Dermawan mendapat balasan Pahala yang berlipat dari ALLAH SWT., Amin Yaa Robbal ' Alamin

Terima kasih Jazakumullahu khairon katsiro.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

----------------------------------------------------------------------
"Jika ada yang berminat Zakat, infak, sodakoh (ZIS) sebagai investasi akheratnya bisa transfer ke rekening admin Blog Mang Yono, nanti akan admin berikan ke panitia pembangunan Mesjid Assyafa’ah Pagaden Barat, Subang, dan akan admin publikasikan juga pada postingan pas penyerahannya amal jariah dari sabat. Setelah transfer harap konfirmasi ke Contact Us atau email blogmangyono(at)gmail(dot)com atau facebook Mang Yono  atau SMS ke 081.212.795.258 (pilih salah satu saja,  dengan mencantumkan Nama - alamat - jumlah yang di transfer ). Nanti akan admin publikasi di postingan Daftar Amal Jariyah Renovasi Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang "



Rekening admin Blog Mang Yono
Bank BCA KCP JELAMBAR 
No Rek: 4880126976
a/n: KARYONO
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar