--> Skip to main content

Anak Bandel ... Namanya juga anak - anak

Sampurasun ... Rampes

MANGYONO.com –  Anak Bandel ... Namanya juga anak – anak. Sebenarnya kita tak boleh ya memberi predikat anak bandel atau anak nakal, karena di khawatirkan malah akan berdampak negatif terhadap perkembangan psikis anak serta membebani anak sampai tumbuh besar.

Seperti anak saya yang kedua “Gigin”... Kalo di lihat sepintas rasanya tak ada bedanya penampilan dengan anak-anak lain , yang membedakan adalah bahwa dia sering sekali membuat anak-anak lain menangis.. Membuat barang – barang pecah.. Rusak. Sudah banyak anak-anak kecil yang jadi korban nya, entah itu sekedar di jambak, di tendang, di lempar debu ...

Anak Bandel ... Namanya juga anak - anak  

Mungkin ibu-ibu tetangga pun banyak yang geram dengan kelakuan anak saya ini. Tak jarang, kalo akhirnya ibu-ibu di sini banyak yang melarang anaknya untuk dekat-dekat dengan anak saya. Kesan nya anak saya ini jadi sedikit di kucilkan oleh anak-anak lain. Padahal mah... Namanya juga anak – anak ya... Berantem sekarang .... sejam ataudua jam dah akur kembali... Hehehe ..

 Namanya juga anak – anak ya.
 Namanya juga anak – anak ya... Berantem sekarang .... sejam ataudua jam dah akur kembali... Hehehe ..

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments